Review Helm 50 Juta


Upss… jangan tertipu judul ya bro, tapi bener kok, bagi owner pertama perlu ngerogoh kocek hampir 50 juta buat dapet helm ini, alias nih helm bawaan motor…xi..ixi..

50 juta dapet helm

Tuh kan :mrgreen: yups benar, helm bawaan Kwasaki Ninja 250 R. Tapi aku dapet gartisan lho, gak perlu beli motor mahhal itu, dari majikan Irone hide alias Bro Bennythegrat yang jarang pakai karena dah punya yang lebih oke tentunya, masih kelihatan baru neh…Helm ini berukuran “L” jadi oblak kalo dipakai di kepalaku tanpa penutup kepala terlebih dulu, untungnya aku dah kebiasaan pakai penutup kepala kalo pakai helm, jadi helm ini pas dan mantab. Bagaimana kesan dan pesannya..

dipadu black metalik Jalitheng

Secara desain/design, helm ini cukup spesial. Modis dan sportif, meski busa tidak bisa dilepas tidak masalah, toh saya selalu pakai penutup kepala jadi busa ga gampang kotor ataupun bau karena keringat tertahan di penutup kepala. Kaca/visor transparan cerah/bening, sangat jelas di malam hari apalagi siang, tidak silau jika kena sorot lampu dari kendaraan berlawanan.

cocok item item

Saat hujan ? ya sama juga kehujanan 😀 kamsude kaca masih bersahabat alias gak perlu di buka. Jika dipadu jaket kulit hadiah Pulsar yang singset nih helm kelihatan kegedean, tapi jika dipadu jaket koboys yang gombrong, pas lah.

makin ganteng

Yah sekarang helmnya, besok irone hidenya … wek wek  :mrgreen: Wassalamu’alaikum

 

15 respons untuk ‘Review Helm 50 Juta

  1. warna item dopny kek helm kytku.kl kt tmenku pake fullface kliatan misterius/g da yg ngenalin.jd kl dijln bisa lirik sana sini.tp tentuny sih lbih safety.

    Suka

Tinggalkan komentar