Review Helm 50 Juta


Upss… jangan tertipu judul ya bro, tapi bener kok, bagi owner pertama perlu ngerogoh kocek hampir 50 juta buat dapet helm ini, alias nih helm bawaan motor…xi..ixi..

50 juta dapet helm

Tuh kan :mrgreen: yups benar, helm bawaan Kwasaki Ninja 250 R. Tapi aku dapet gartisan lho, gak perlu beli motor mahhal itu, dari majikan Irone hide alias Bro Bennythegrat yang jarang pakai karena dah punya yang lebih oke tentunya, masih kelihatan baru neh…Helm ini berukuran “L” jadi oblak kalo dipakai di kepalaku tanpa penutup kepala terlebih dulu, untungnya aku dah kebiasaan pakai penutup kepala kalo pakai helm, jadi helm ini pas dan mantab. Bagaimana kesan dan pesannya..

dipadu black metalik Jalitheng

Secara desain/design, helm ini cukup spesial. Modis dan sportif, meski busa tidak bisa dilepas tidak masalah, toh saya selalu pakai penutup kepala jadi busa ga gampang kotor ataupun bau karena keringat tertahan di penutup kepala. Kaca/visor transparan cerah/bening, sangat jelas di malam hari apalagi siang, tidak silau jika kena sorot lampu dari kendaraan berlawanan.

cocok item item

Saat hujan ? ya sama juga kehujanan 😀 kamsude kaca masih bersahabat alias gak perlu di buka. Jika dipadu jaket kulit hadiah Pulsar yang singset nih helm kelihatan kegedean, tapi jika dipadu jaket koboys yang gombrong, pas lah.

makin ganteng

Yah sekarang helmnya, besok irone hidenya … wek wek  :mrgreen: Wassalamu’alaikum

 

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Mongtorku, motomania dan tag , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Review Helm 50 Juta

  1. red komar berkata:

    pagi2 pertamax…

  2. red komar berkata:

    warna item dopny kek helm kytku.kl kt tmenku pake fullface kliatan misterius/g da yg ngenalin.jd kl dijln bisa lirik sana sini.tp tentuny sih lbih safety.

  3. novriexx berkata:

    pinupan telah trjadi kirain harga helmnya 50 jt

  4. novriexx berkata:

    penipuan maksudnya

  5. tank top berkata:

    gilaaa…helm mahal banget,,,,

  6. Maskur berkata:

    ngeneh nggo aku bae ijolan helm abang hehehe

  7. raya berkata:

    didol klithikan paling mung payu satusewu..

  8. agungsevi berkata:

    untung ak g punya jaket ‘koboys’.. jadi g kelihatan kayak anak panti…

  9. agungsevi berkata:

    untung ak g punya jaket ‘koboys’.. jadi g kelihatan kayak anak panti… hahahaha

  10. Rudy Sou1 berkata:

    Tak ijoli KYTku gelem pora?? :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s