Batok FZ8 Emang Klingon Juga


Ngomongin motor yang jarang nampak dulu ah…

Sebenarnya model New Scorpio Z nginduk ke Moge Yamah yang mana ya, XJ apa FZ…?  kalo batonya si lebih ke FZ8  yang juga keKlingon-Klingonan.. 🙂

Tapi kalo nemplok di FZ8 tetep pantes dilihat si, kalo di NSZ kenapa jadi kontroversi ya.. ?

Yo wes lah ,.. cuma iseng kok, ga bermaksud ngejelekin, soale kalo dikasih ga nolak lah (lagian siapa yang mau ngasih Ndhul..?) :mrgreen:

Wislah Wassalam…

gambar FZ8 dari motorcycle.com

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di motomania, Motor Baru dan tag , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Batok FZ8 Emang Klingon Juga

  1. dolanclinick berkata:

    nsz cungkring kang,

  2. hourex150l berkata:

    bodinya NSZ kurang kekar aja Kang..

    dengan kata lain ‘GEDE NDASE’

  3. Vickytrack berkata:

    jelas bedalah ,NSZ kelihatan murahan banget .

  4. Rizqibe berkata:

    Walaupun FZ8 agak klingon, tapi posisinya bagus, gak lebih tinggi dari tangki.. Kalau NSZ, ada diatas tangki, jadinya agak maksa, dan gak nyatu sama keseluruhan bodynya

  5. aditninjamaniac berkata:

    masih mending mas tri..fz8 dibilang klingon tapi gak benjol batoknya..beda ama klingon indonesia :mrgreen:

  6. Maskur berkata:

    tapi apik nek fz8

  7. extraordinaryperson berkata:

    saya sih gak ada masalah tuh sama batok itu…keren keren aja

  8. gaplek mania berkata:

    kalo fz8 emang kekar.dan batok lmpu lbh ke fz16=byson yg sedikit meruncing kebawah.
    la kalo si klingon lebar kotAk kaya tv.

  9. Arif Vixion berkata:

    klw diturunin dikit biar sjajar kyak FZ8 bisa nggak bang? masa cuma modif dikit gitu pasti bisa kan para modifikator, tinggal maen pelek ganti yang gede sma ban tubless… ane rasa penampilan bakalan jauh lebih baik dri pada standarnya..

  10. Arif Vixion berkata:

    mksudnya turunin lampu depannya dikit si klingonnya…

  11. Darmawan berkata:

    enek koyo di batok lampu nya hihihi

  12. mujionowisnu berkata:

    @all: tukar link yuk http://mujionowisnu.wordpress.com

  13. myxfikri berkata:

    batok fz meruncing jadi gak keliatan klingon, kalo batok nsz serba nanggung. garis disainnya tetep dari fz cuma nggak menyudut dan bagian atasnya terlihat jenong, kalo dibikin bener2 mirip fz sih pasti gak ada yg protes…hehe

  14. #99 bro berkata:

    Tukerke tigermu nak yo gelem to..?

  15. dnugros berkata:

    kelihatan keren koq model head lampnya, dari pada model blok silinder tiger korengen khan masih bagusan ini :-D.

  16. CL7Z berkata:

    Kalo mnrut ane sh gak ad masalah sama skali dgan batok NSZ..,

  17. raiderobie berkata:

    posisi headlamp turunin dikit, trus bagian bawah lampu pio mengotak klo fz8 agak meruncing kaya byson.. lebih cakep

  18. Virus berkata:

    hakhakhakhak…di daerah ane malah rata-rata turunin braket lampu nya, jadi mantab hasilnya berhubung garis lampu depan jadi sejajar ama tangki yg gembung…dan dia ganti velg lebar ring 17, keren benar dah, tenaga juga maknyuz coz ketika ane kejar pake satria FU tak kira itu new scorpie gak bertenaga coz keberatan velg+ban gede ternyata masih ngacir juga asem…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s