Auto Off Sein si Jalitheng, Malah Ngrepotin IMHO


Salah satu kelebihan Bajaj Pulsar adalah lampu sein yang mati secara otomatis jika berbelok, nah kendala yang saya hadapi pada si Jalitheng Pulsar 220 F adalah switch magnet auto yang ga efektif, dimana kadang berfungsi, kadang tidak, kadang lam kadang kecepetan, misal ngidupi sein saat belok dengan sedikit miring (cornering) ternyata setelah motor lurus kembali si sein tidak mati juga, sehingga harus manual geser sakelar sein. Hal lain adalah saat saya “ON” kan si sakelar sein untuk isyarat saya akan masuk kanan, ternyata sein hidup sesaat dan mati sebelum saya masuk kanan.

Sepertinya semua owner Pulsar ngerasain hal sama seperti juga Mas Hadiyanta yang kecewa karena , Sein otomatis Pulsar kadang emang menjengkelkan , nah mungkin sebaiknya magnet switcnya di “BUNUH SAJA” kali ya, dan pakai swich manual kaya motor pada umumnya ? Giman Mas Bro ada saran, monggo di share yang paham, mungkin perlu ke MKT neh gaul sama PRIDES ya, (nglirik kang Faiz )

Wassalam…

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Mongtorku, motomania dan tag , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Auto Off Sein si Jalitheng, Malah Ngrepotin IMHO

  1. Mupenk berkata:

    Bunuh saja…

    Suka

  2. bulldozer D85™ berkata:

    lah.
    Koq di bunuh. . . !

    Suka

  3. B M W ♣ berkata:

    Kalau memang gak nyaman ya di ganti manual

    Suka

  4. inue satrio berkata:

    bunuh beramai ramai

    Suka

  5. ben berkata:

    harga nggak bohong mas…..
    mau nyaingi barang jepang ?… masih butuh waktuuuu

    Suka

  6. novriexx berkata:

    biasa aja rasany mas g gejekklin…g tau juga ding soalny msh br pake 1 mg

    Suka

  7. #99 bro berkata:

    Ganti go kabel puntir ae

    Suka

  8. ipanase berkata:

    merepotkan juga ya

    Suka

  9. Abu Tanisha berkata:

    cek dulu saklarnya bro…
    hidup itu harus mau tidak mau mengikuti perbaharuan, asal jangan masalah agama ya…, jika ternyata memang perbaharuan tersebut malah membuat banyak masalah, ya silakan di ganti manual saja, jgn ngomparin yang lain ya…hehehe peace

    Suka

  10. phan2 berkata:

    kan seinnya otomatis mati klo stang sudah belok baik ke kanan/ke kiri. klo cornering posisi stang g belok ya g bakal mati om… Brarti lampu sein di mobil jg ngeselin jg ya…? kan sma prinsipnya…. membuat info yg slah kepada pembaca nih…

    Suka

  11. Bondet berkata:

    @ben, apa hubungannya…?

    Suka

  12. setia1heri berkata:

    sama masbro…ane sndiri kadang sering bingung

    tapi tetap lihat indikator sein…biar gak ketipu

    http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/18/mencicipi-wifi…bandara-soetta/

    Suka

  13. harisxyz berkata:

    “Salah satu kelebihan Bajaj Pulsar adalah lampu sein yang mati secara otomatis jika berbelok”

    bingunglah saya 🙂

    http://harisxyz.wordpress.com/2011/10/18/luna-maya-mana-plat-nomormu/

    Suka

  14. shogun110tromol berkata:

    hemm…..kayak mobil ceritanya, hahaha

    tapi ternyata sistemnya kurang sempurna, moga dibenahi oleh PT BAI :mrgreen:

    Suka

  15. blognyamitra berkata:

    Masih mendingan pake buzzer 😀

    Suka

  16. strngman berkata:

    y yg punya P220 aj yg menyesuaikan diri, asal pas mau belok stang belum d luruskan g kan mati kq seinny . . . . kl cornerring y kl stang g belok y g mati om . . . .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s