Baru Tahu Persisi Domain di WordPress 170 ribuan.. Setahun


Ada Tips di dashboard

Tip: Be the master of your own domain – make this blog triyantobanyumasan.com for just $17 per year

kelebihannya ?

Pasti ada kelebihan, ada juga kekurangannya ya ? Coba tanya yang udah pindah ke Domain wordpress ini, jadi bagus kayaknya, 170 ribu setahun tentu murah, jika dibanding ngredit motor bebek atau matic kecil yang bisa sampai 700 ribu sebulan. Bicara harga, terus mengapa mesti beli Domain ini jika masih bisa nulis di wordpress gratisan ? hal yang pasti, bisa pasang iklan tanpa harus kena tilang dari wordpress…. tapi kok iklan di blogku aman aja tuh (ada Mie Jozz Cak Poer) , apa admin wordpress tahu ya, kalo itu iklan gratisan ?

Berarti admin wordpress bisa ngedeteksi iklan gratis dan bayaran gitu ? Wah ra mudeng aku… monggo dishare

Wassalam

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Ngeblog dan tag , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Baru Tahu Persisi Domain di WordPress 170 ribuan.. Setahun

  1. cafebiker berkata:

    aku kok 24 DOLLAR yo? Ora mudeng :confused:

  2. ardiantoyugo berkata:

    aku yo ra mudeng… 😀

  3. si oom berkata:

    kalo mau bebas dari iklan harus nambah lagi oom..
    200rebuan tuh :mrgreen:

  4. yoshi berkata:

    kalo wordpress-nya di web hosting kita sendiri,
    bisa lebih leluasa ngapain aja
    (ngoprek theme, nambah plugin, dll)

  5. warung DOHC berkata:

    tumbasss! bungkusss! :mrgreen:

  6. #99 bro berkata:

    kiro kiro iklan opo yo…
    obat kuat kah..

  7. gogo berkata:

    tergantung kebutuhan, mau jadi keren pake .com atau ttp gratisan yg penting hati puas..

    http://kasamago.wordpress.com/2011/10/16/motorsport-helm-in-bukan-hal-yang-mustahil/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s