Case Closed, Bro Lutfi dapat Lampu Pulsar 220


Mungkin pembaca, MasBro dan Mbak Sist masih inget postinganku yang ini Menyesal Beli Pulsar 220 Karena Spare Part Lampu Tidak Ada yang ditulis pada 25 Agustus 2011 lalu, bagi yang belum baca silahkan tengok sesaat, postingan yang berisi tentang kisah salah satu konsumen Bajaj, Bro Lutfi dari Suara Pembaca di Otomotifnet.com, seorang owner Pulsar 220 DTS-If , sama kaya saya (gak takok.. 😀 )

ternyata kemarin Bro Achmad Lutfi nulis komentar konfirmasi terselesaikannya permasalahan lampu P220 nya

Lutfi sport sidoarjo, on September 9, 2011 at 7:58 pm said: Sunting Komentar

Dear all,
setelah tidak ada kepastian kapan barang datang setelah saya (achmad lutfi) minta emergency order dimayjen sungkono sby, saya email ke pusat bajaj jkt dan di follow up service area Bpk Dwisunu. Agak lambat tapi akhirnya sudah dikirim ke dealer sidoarjo (saya terima dibungkus dus karton air mineral/ tdk keadaan segel karton bajaj) dan saya pasang didealer tgl 5 sept 2011 dg harga Rp704.600,00. Saya agak kecewa krn harga yg mahal tdk termasuk lampu2 dan kabel2 soket seperti varian pulsar lain. Tetapi bagaimanapun saya sudah dapat barangnya dan saya ucapkan terima kasih pd bajaj sdh follow up seperti harapan saya. Utk performa saya nilai p220 cukup baik (selepas suramadu saya tes tembus 137km/jam). Tx bajaj..
Regard,
Achmad Lutfi
SPORT -sidoarjo pulsar owner team
08155000615

Tanggal 5 September lalu, berarti pasca lebaran barang sudah terpasang, mantap, apakah postinganku ada pengaruh terhadap ketersediaan part tersebut ? disinyalir part bukanlah barang baru atau suku cadang yang memang disiapkan, dari tulisan komentar di atas part tidak dibungkus dan tanpa segel layaknya barang baru, mungkin mencopot dari unit yang ada, alias Bajaj mreteli unit sepeda motor Pulsar 220 demi konsumen ” Saluth”… kalo toh postinganku dianggap menghasut dan merendahkan Bajaj Pulsar seperti komentar dibawah ini ” ANDA SALAH”

Pesen buat TS, permasalahan Mr. A lantas masalah situ kenapa juga kok manas2in orang, menghasut, merendahkan Bajaj Pulsar. Kalo ente yg beli masih gw maafin ente pasti kesel?

Seperti kita ketahui Pulsar 220F masuk ke Indonesia CBU bro utuh dr india, so sama halnya dengan motor2 cBU lainnya pasti part nya susah. Semua butuh proses dan waktu bro, lagi pula kenapa bisa pecah, itu kan salah sendiri! Semua barang CBU mah indent bro ?

Gw punya dari pas lunch fine2 aja…yg gw takutin cm ninja yg lain sori beda kelas.

Silahkan baca ulang tulisan tersebut, baik saya maupun bro Lutfi, menyarankan “PIKIR ULANG” sebelum BAI memperbaiki jaringan “SALES, SERVICE dan SPARE PART” Silahkan anda berbangga dengan apa yang anda miliki tapi jangan buta, saya juga ikut test ride kala launcing si P220 di Sirkuit Sentul, dan sekarang saya owner P220, tapi sebagai owner bukan berarti harus membanggakan dan membiarkan kedoliman ATPM kan, apalagi kalo sampai mengecilkan yang lain, naif banget Gan, Please dech… Mungkin Blog kecil ini tidak terlalu ngefek buat ATPM motor, atau instansi pemerintah atau apapun yang saya kritik, tapi paling tidak, saya mencoba menyampaikan keluh kesah Konsumen, masyarakat, pembeli, karena tanpa pembeli, tanpa konsumennya, tidak akan ada slogan macam “ONE HEART” ataupu “SEMAKIN DI DEPAN” nemplok di MotoGP, siapa ATPM tanpa konsumen, jadi jangan mau dibodohi..

Siapa Presiden tanpa rakyatnya ? itulah gambaran ATPM dan konsumen, pembeli memang bukan raja, tapi pembeli yang membuat ATPM dan kroninya kaya, karena duit ATPM dari konsumennya, tanpa kita mereka bangkrut, jadi layani dengan benar jangan seenaknya, siapa yang mau motor atau barang yang dimilikinya rusak ? Siapa yang mau sakit ? jawaban keduanya sama “TIDAK MAU” tapi jika hal yang tidak diinginkan itu terjadi paling tidak kita siap solusinya, motor rusak, ada spare part buat ngeganti, kita sakit ada dokter ahli atau obatnya. Sya juga Bangga Punya Pulsar 220. Monggo jadi Fans Boi…tapi tetep pakai akal sehat… IMHO

Wassalamu’alaikum

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di ATPM, motomania, Motor Baru dan tag , , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Case Closed, Bro Lutfi dapat Lampu Pulsar 220

  1. Tuwek imitasi berkata:

    Blog ente trmasuk salah satu yg diperhitungkan loh kang tri… Apalagi cerita2 seremnya,wkwkkkwwkwkw..wwkwkw..

  2. elsabarto berkata:

    “Gw punya dari pas lunch fine2 aja…yg gw takutin cm ninja yg lain sori beda kelas.”

    sok idealis & sok eksklusive, maklum belum pernah ngalami parts protol & gak dapet gantinya, mungkin jg profesinya eksekutif, xixixi… :mrgreen:

  3. Rainbow berkata:

    sempet bingung ma komentarnya hariyanto…..pas lunch, belinya pas makan siang?

    ternyata oh ternyata……. pas launching toooooo……….

  4. proleevo berkata:

    Waduh salah ketik. Pulsar kok jadi puksar.

  5. Rainbow berkata:

    betul itu. beda kelas. karena motor lain ada di kelas sparepart selalu tersedia :mrgreen:

  6. dnugros berkata:

    enek opo tho iki?

  7. si oom as varioputiih berkata:

    lampunya memang teraaaang :mrgreen:

  8. nanared berkata:

    yang komen sadis kyak gitu pasti gak tinggal didaerah,dit4ku merk mapan aja kadang2 musti inden spare part

  9. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    stnk sabar, pesen part sabar, ngadepi dealer sabar ngadepi FB sabar,
    http://jaranwesi.wordpress.com/2011/09/10/bebek-curhat/

  10. Jonny24 berkata:

    salam biker…
    memang bener mas bro semua ada solusi nya tapi itu tergantung kita menaggapinya…

  11. Maxy berkata:

    Kayaknya si hariyanto sales bajaj nihh..klu dia bnar2 user biasa terutama yg tinggal di daerah bakalan ngerti tuhh susahnya sparepart..masalah kecil kayak service aja harus riding pp 200km..gila g tuhh..klu gini mw nyalahin usernya knp mw beli bajaj g??kenapa dia tinggal di daerah gt??buat iklan aja klu gt..yg didaerah atw pinggiran g usah beli bajaj krn g ada bengkel yg dekat..apalagi ngomngin sparepart..alasannya selalu saja cbu..ngga jualan sekalian..

  12. pridesonline berkata:

    mantap…. konsumen BAJAJ jangan jadi fansboi!!

  13. Darmawan berkata:

    mesakke bang tagor 🙂 ra nyambung

  14. TDF berkata:

    setuju jadi orang jangan terlalu fanatik merk, sangat tidak setuju jika brotherhood cuma berdasar merk dan begitu merk itu di kritik langsung nyolot. fikir dong kritik itu kan untuk sesuatu yang lebih baik

  15. kalimalang rider berkata:

    jaman koyo ngene koq isih ono menungso ky gt… sabar yo mas tri..

  16. Kang ija berkata:

    Rame yah…. Hehe… Jadilah konsumen yang pintar…..

  17. adecahyapurnama berkata:

    sekedar share:
    kalo untuk bohlamnya, mungkin saya berang karna part yang kecil itu harus inden (sama kayak kasus kampas rem belakang P220), tapi untuk lampunya projektor (lampu deket) + reflektor (lampu jauh), saya agak maklum kalo lama dan barang kagak ada. kenapa? itu part slow moving dan P220 adalah barang baru di sini, jadi wajar.

    kecuali udah setauhun di sini dan part itu di seluruh Indonesia gak ada, baru aneh.

    IMHO & CMIIW

  18. hariyanto berkata:

    Sori sebelumnya ane minta maaf bro! Bukan ane fanatik sama bajaj dan juga ane bukan sales bajaj….ane cuma kuli yang mampu beli motor murah tp kwalitas cukup baik walau ada kekurangan di sana sini….?

    Kendala part bajaj di daerah itu sdh pasti bro…kalo kita pintar jangan beli kalo part nya sulit tp kita beli kalo kita suka dan menerima kekurangannya ?

    Dan ini blog kan bebas kita bicara apa setiap orang punya sudut pandang berbeda jd kta harus terima pendapat orang….?

    Mau share aja ? Roker arm saya jebol 2x, blok atas kendor sampai oli muncrat kemana2, posisi. Tanki enggak simetris, suara berisik dr kedok dan satu lagi foot step 2 ilang karetnya….? Ditabrak mio alay batok kanan lecet…..untuk roker arm 2x diganti free 1 bulan nunggu blok mesin semua stel ulang yang lain saya akalin sendiri termasuk komstir sudah bekarat dan bolong2.

    Jadi bukan maksud saya bela bajaj atau ada maksud lain, tapi seharusnya judulnya boleh Kecewa dengan leletnya part bajaj (saya juga setuju) tp kalo judulnya ada Kecewa konotasi nya berbeda bro ?

    So dr pada kita debat lebih baik kita share aja pendapat bro2 masing2….kita semua kan smart bukan dalam menilai suatu produk.

    Sekali lagi ane minta maaf bro ane cuma numpang lewat tidak ada maksud lain tp dengan adanya perdebatan ini kali BAI mantau….jd ada perbaikan kedepan.

    Salam damai bro

  19. Masmondol berkata:

    Didol wae pulsare.. Ganti ngontel.. Biar indonesia bebas dari asap polusi..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s