Spesifikasi Jalitheng


Kembali copast dari Bikez.com itung itung buat data pribadi karena sekarang miara Jalitheng alias Bajaj pulsar 220 DTSi F Black..

pak asep.jpg

Jalitheng ditest juragane, nopol lama bener ya...

General information
Model: Bajaj Pulsar 220 F
Year: 2011
Category: Sport
Rating: 75.4 out of 100. Show full rating and compare with other bikes
Engine and transmission
Displacement: 220.00 ccm (13.42 cubic inches)
Engine type: Single cylinder, four-stroke
Engine details: Digital twin spark
Power: 21.04 HP (15.4 kW)) @ 8500 RPM
Torque: 19.12 Nm (1.9 kgf-m or 14.1 ft.lbs) @ 7000 RPM
Top speed: 144.0 km/h (89.5 mph)
Bore x stroke: 67.0 x 62.4 mm (2.6 x 2.5 inches)
Fuel system: Carburettor
Ignition: CDI
Cooling system: Air
Gearbox: 5-speed
Transmission type,
final drive:
Chain
Chassis, suspension, brakes and wheels
Frame type: Double Cradle Down Tube
Front suspension: Telescooic Forks
Front suspension travel: 130 mm (5.1 inches)
Rear suspension: Nitrox
Rear suspension travel: 90 mm (3.5 inches)
Front tyre dimensions: 90/90-17
Rear tyre dimensions: 120/80-17
Front brakes: Single disc
Front brakes diameter: 260 mm (10.2 inches)
Rear brakes: Single disc
Rear brakes diameter: 220 mm (8.7 inches)
Wheels: Black five spoke rims
Physical measures and capacities
Dry weight: 148.0 kg (326.3 pounds)
Power/weight ratio: 0.1422 HP/kg
Ground clearance: 165 mm (6.5 inches)
Wheelbase: 1,350 mm (53.1 inches)
Fuel capacity: 15.00 litres (3.96 gallons)
Reserve fuel capacity: 3.20 litres (0.85 gallons)
Other specifications
Starter: Electric
Light: Headloamp: 3Low – projector lamp 55w, High – Ellipsodial lamp 55w
Electrical: 12 V Full DC
Seat: Split seats
Color options: Metallic orange
Comments: Bike sold in India.

Nah silahkan dinikmati seadanya..

Semoga menghibur…. Wassalamu’alaikum

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di motomania, Motor Baru dan tag , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Spesifikasi Jalitheng

  1. sijidewe aka snalpot99 berkata:

    motor baru alhamdulillah.. tuk dipakai dihari raya.. tak ada pun tak apa – apa masih ada motor tetangga šŸ˜†

    jozz sipp mas motornya šŸ™‚

  2. srigala berkata:

    manteb.ketok gagah

  3. #99 bro berkata:

    Kapan go neng tangerang..?

  4. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    apik apik apik, plat nomorku 40 hari pak

  5. sabdho guparman berkata:

    nasib cbu . . . . . :mrgreen:

    pengalaman.com

    keep brotherhood,

    salam,

  6. ricthofen berkata:

    ane juga lama benar nunggu plat no ama stnk katanya musti di konfirmasi dulu ke jakarta apa hubungannya yo

  7. dnugros berkata:

    repiunya gimana pak?

  8. strngman berkata:

    salam penunggang P220 om šŸ™‚ . . . . Sesama penunggang P220 sharing y om. . Hehe. . . .
    Q kmrn plat nopol 2 bln br jadi šŸ˜¦

  9. newborn berkata:

    modelnya dibuat kayak hypermotard bagus tuh šŸ˜€

    jujur tapi yang bikin agak kurang srek bobotnya… tapi overall bajaj kualitasnya layak diadu, modelnya pun gak pasaran šŸ™‚ sayang buritannya gak ada perubahan ya. bukannya jelek, tapi pengen aja sesuatu yang baru, hehehehe

  10. kebandur berkata:

    Selamat atas motor barunya mas Tri, salam kenal, saya jg penyemplak P220 Black dr Bali dari 31 maret 2011, STNK sementara dan plat nomor selesai kurang lebih 3 minggu (sudah bisa dipakai jalan), yg asli selesai 12 mei 2011(karena alasan kertas habis)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s