Ben Spies Ga Dianggep Yamaha ?


Membaca komengtar Fansboy di Artikelnya Mbah Dukun tentsng HONDA RC212V Memang Hebat membuat ketawa ngakak… cekibrot

  1. Mei 2, 2011 pukul 6:12 am

    ane rasa rcv tetep gk bisa membawa pembalapnya juara dunia ….tetep m1 yg terbaik dr dulu jg gto …kah kah kah kah …

  2. Mei 2, 2011 pukul 6:14 am

    rcv tu motor jelek …buktinya simonceli gk di apa2in njungkel sendiri …pedrosa jg udh ndlosor dgn rcv …wkakakakaka …

  3. Mei 2, 2011 pukul 6:16 am

    gmana point bembalapnya pasti lorenzo terbanyak …

  4. 13 Penonton

    Mei 2, 2011 pukul 6:18 am

    Tapi ada apa dgn stoner ya, apakah masih trauma?

  5. Mei 2, 2011 pukul 6:22 am

    rider honda udh ndlosor semua …byk yg gk dpt point …kah kah kah …

Kelihatannya si AHM adalah Fans Lorenzo bukan Yamaha, kalo Yamah pasti tahu dunk si Spies Ndhlosor dibelakang, jangan-jangan tahunya motor Yamah cuma yang dipakai Hohe doang… :mrgreen: ..lebih lucu lagi ada yang nanya ..ra due tivi po mas..??.. wak..wak… langsung ga koment lagi… malu kali ya, ketahuan ga punya tivi, karena nontonnya numpang di pos ronda… wak..wak… tuyulawi banget… :mrgreen:

Tulisanku ini harusnya jadi koment, karena kepanjangan ya udah jadi artikel ajalah…

Semoga ga jotos-jotosan…. Wassalam>>>>>

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Moto GP, motomania dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

35 Balasan ke Ben Spies Ga Dianggep Yamaha ?

  1. REC*303 berkata:

    Salam semakin pasrah

    Suka

  2. snalpot99 berkata:

    Wkwkwkw..
    Kenal hohe paling cuma ‘jare kancaku’ :mrgreen’

    Suka

  3. Anto berkata:

    Lucu emang tuw AHM

    Suka

  4. warwer berkata:

    haha…komentku nongol dimari…

    Suka

  5. harry32 berkata:

    Hahahahaha….fansboy Y keseleo jari. Bener kali, tu orang gak liat tipi, cuma baca di koran sama internet. kesia, kesian, kesian.

    Suka

  6. Rudy SOUL berkata:

    wkwkwkwk,,,,,,

    Suka

  7. Maskur berkata:

    ra nonton.

    Suka

  8. Amama Ali berkata:

    coba klo nganalisis kayak aku pasti semakin pasrah tuh si tuyul 😆
    http://roda2blog.wordpress.com/2011/05/01/fit-100-pedrosa-bungkam-lorenzo/

    Suka

  9. Dismas berkata:

    Mesakno… 😀

    Suka

  10. myf berkata:

    AHM komennya emang dari dulu gitu, musuhnya tuh si Dendy, kalo baca komen dari 2 orang tu pasti bikin jengkel, dan cenderung debat kusir gak ada intinya, malahan makin komen kelihatan bodohnya
    wkwkwk…

    Suka

  11. warung DOHC berkata:

    tego koen kang! :mrgreen: :mrgreen: 😆 kwkwwkwkwwww

    Suka

  12. wkakakaka …paling goblok bloger yg bilang kecepatan maksimal zx6r 200km/jam …

    Suka

  13. dasar lo bloger tengki bocor elu gk suka sama gw karna lhat komen gw yg jelek2in tengki bocor karna mtor lo tengki bocor makanya elu gk suka ma gw …

    Suka

  14. karismanis berkata:

    Wkwkwk

    Suka

  15. terong amnesia berkata:

    hayo tri sampeyan tanggung jawab gara2 anumu bocor… ahm jd mencak2… wes telat jare… :mrgreen:

    Suka

  16. dany :) berkata:

    mg2 nggonku rakonangan le bocor qqq… :mrgreen:
    wis do sing rukun…mnang klh blpan ki biasa.. 😉

    Suka

  17. Sendal bolong berkata:

    Cie cie cie…
    prikitiewwww….
    ada yang baru jadian nehhhh… :mrijo:

    Suka

  18. Silperhawk berkata:

    ngakak gw baca komen si operpress…ky anak kecil!!

    Suka

  19. vanz21fashion berkata:

    hwahahahaha.. cacatz… fansboy mati die..

    Suka

  20. compumoto berkata:

    lawakan tenan iki…wes, gek kon modar wae…

    Suka

  21. idog berkata:

    baru ngecek ada artikel beginian….. wkwkwk..
    korban atpm semakin pasrah…. cinta sejati nih.

    om Tri perhatian bgt ???…… ada udang dibalik mata pancing nih…???

    Suka

  22. keong racing berkata:

    lho ben spies ki tak jago je…….( padahal motor neng omah ku tiger & Cs1) ko ra diangep to…..
    wez saiki si OPERPRESS wae lah sek ra dianggep ……….
    Setujuuuu??? ( pokokke kudu setuju ko’ )

    Suka

  23. cracked steam berkata:

    Hi there, i read your blog from time to time and i own a similar one and i was just wondering
    if you get a lot of spam feedback? If so how do
    you stop it, any plugin or anything you can suggest? I get so much lately it’s driving me crazy so any support
    is very much appreciated.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s