Yamaha R15 ini Sepertinya Produk Gagal


image

Yamaha YZF-R15 adalah produk suksesor YIMM di kelas sport 150cc, mengawal New Vixion. Dari penampakan di jalan, nampaknya sport fairing gacoan Yamaha ini cukup laris, terbukti wara-wiri di jalan umum tiap hari cukup banyak.
Nah karena kondisi lalu lintas Jakarta-Bekasi yang kerap macet, saya suka memperhatikan kendaraan lain. Salah satunya ya si R15 ini. Beberapa kali saya temui kok ada yang aneh dengan R15 seperti gambar di atas. Spakbor nampak miring. ‘MENGSONG’ bahasa Jakartanya.
Tadinya saya pikir karena jatuh atau kecelakaan lainnya, tapi saya perhatikan kondisi body dan printilan si motor mulus semua. Coba dekatkan gambarnya

image

Nah, makin nyata mengsongnya. Dan saya menemui R15 dengan spakbor miring tidak hanya kali ini saja. Apakah motor yang sama? Sepertinya bukan. Tapi kalo dari pabriknya miring begitu, saya pikir tidak mungkin. Karena ada pengecekan oleh Quality Control (QC). Entah kalo orang QC nya ngantuk. Hal paling mungkin penyebab miring spakbor adalah saat distribusi. Baik pengiriman dari pabrik ke main dealer atau dealer ke konsumen, atau saat di gudang penyimpanan. (Tri)

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di motorcycle dan tag , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Yamaha R15 ini Sepertinya Produk Gagal

  1. mariodevan berkata:

    suka naik motor miring2 kayak rossi makanya gitu hehehehe

  2. dimensiontripper berkata:

    udah jadi trademark yamaha klo spakbor blakang tu harus miring :mrgreen:

  3. orang awam berkata:

    itu gara2 pas proses distribusi spakbornya diikat tali. yang bikin heran kok pemiliknya betah ya ngeliat spakbor miring gitu, kok ngga dibenerin

  4. jildhuz berkata:

    zeahahahahahahha, itu karena bawanya di iket sama tali,

    satu pertanyaan gw, kenapa talinya gak di ikatkan di roda saja? bukanya sama amanya? toh kalo spakborgitu gak bisa menahan motor juga kalo bergeser?

    btw nmax punya ceweku gak miring miring, ngoaahahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s