Messi Yang Telat Nakal, Cekik Lawan dan Tato Tangan


Lionel Messi Headbutts Mapou Yanga-MbiwaTelat nakal adalah istilah yang menggambarkan perubahan seseorang yang kalem dan tampak alim lalu berubah sebaliknya pada umur yang seharusnya seseorang tersebut makin matang dan bijaksana. Nampaknya hal ini cukup layak untuk disandingkan dengan Lionel Messi saat ini setelah dia mentato tangan kirinya pada umur yang terbilang tidak muda lagi, juga ulah terakhirnya yang meluapkan emosinya di lapangan hijau. Pesepak bola yang saat ini membela kesebelasan Barcelona FC jadi trending topik pemberitaan semua media, terutama terkait sepak bola.

Untuk bicara sepak bola saya sama sekali tidak paham, saya cuma sekedar suka Messi saat main di Piala Dunia. Kecil, lincah dan mampu lari dengan cepat serta tetap kalem dan sabar dalam bermain sepak bola maupun bersikap di luar lapangan.

tatoo Messi, foto sport-english.com

tatoo Messi, foto sport-english.com

Tapi pada pertandingan Barcelona versus AS Roma, pribadi Messi seolah berubah. Messi terlibat seteru mulut dan fisik dengan pemain Roma, Mapou Yanga-mBiwa. Messi terlihat menanduk dan mencekik Mapou. Mungkin emosi karena kata-kata yang menghina yang dilakukan Mapou.

Indikasi telat nakal dari Messi lainnya adalah Tato yang memenuhi lengan kirinya. Saya baru lihat tatonya pada berita tentang adu kepala dan cekik Mesi di televisi malam tadi. Setahu saya, Messi selain pakai seragam atau kostum bola adalah baju resmi dengan jas dan hem putih serta dasi.

lionel messi wallpaperKadang pribadi sesorang memang susah ditebak, bisa berubah 180 derajat, mungkin karena pergaulan atau suatu ungkapan kekecewaan seseorang pada masa lalunya. Marah pada diri sendiri karena tidak bisa seperti teman-temanya saat ini. Entahlah. Eh, ngomongin telat nakal saya jadi inget seorang kawan yang suka jadi bahan ledekan teman lainnya, karena kelakuannya yang dianggap telat nakal, mungkin masa muda dulu kebanyakan bergelut dengan buku pelajaran dan menjadi anak mama 😀 (tri)

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Sekitar Kita, sosial dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Messi Yang Telat Nakal, Cekik Lawan dan Tato Tangan

  1. arif dadot berkata:

    Sepertinya messi frustrasi dan gerah soal pemberitaannya yang tidak pernah juara bersama Argentina dibandingkan dengan barcelona

    English-Indonesian Translator PING! me 56D75321

  2. blognyamitra berkata:

    Telat nakal xixixi… :mrgreen: masa mudanya dulu kalo sekolah duduk manis di bangku paling depan cak 🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s