Pakai Ban Cacing Biar Ngibrit


Benny yang bernama lengkap “Benny Kontroversial Mangini dikamplengi” datang ke sebuah bengkel moge yang juga ngelayanin tune up motor kecil, terparkir Yamah FZ8, Yamah R1, Ninja 250 dan beberapa moge lain, saat Benny sedang asyik melototin mekanik bengkel  ngedandanin si R1 datang bocah laki bawa Satria Fu yang mengaplikasi ban kecil, lebih tenar dengan sebutan ban cacing, maka terjadilah obrolan antara benny dan owner FU :

ilustrasi FU ban cacing di belakang Yamah R1

Benny : “Ada perlu apa mas?”

Bocah : “Mau pasang gas spontan Bang”

Benny : sambil ngelirik ban cacing “Itu ban kok kecil amat? diapain, coba dikasih Combatrin”

Bocah    : “Biar larinya makin ngibrit Bang, kenceng gitchu, aku kan Speed Freak”

Benny : “Mau kencang, speed tinggi ? Beli tuh Yamaha R1. Ntar ya ngantri pasang gas spontannya, antrian ke 7 setelah Ninja 250 ku ”

Bocah    : sambil senyum kecut ” ehmmm, gak jadi deh Bang, kelamaan , ke bengkel lain aja”

Sedikit kisah nyata (nama bengkelnya apa ya, lupa. Benny monitor? ) dengan sedikit modifikasi, terinspirasi tulisan Mas Iwan Banaran dalam Suzuki Satria 150 FU…trondol-pun tetap kelihatan ganteng!! . Jadi Untuk lebih aman bersepeda motor pakailah Ban standard pabrik, atau modifikasi dengan yang lebih besar. IMHO. Wassalamu’alaium

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di bicycle dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke Pakai Ban Cacing Biar Ngibrit

  1. Mr_Long'S berkata:

    Susah klo udh ngomongin selera
    #bwt pecinta ban kecil malah pemakaian ban besar cuma boros2in bensin bikin motor lemooot (berat)

  2. ipanase berkata:

    wkwkkw, jossssssssssss tenann,,dikamplengi lek beny sisan engko
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/29/resiko-motor-kencang/

  3. suetoclub berkata:

    Ban gede mahal mas sekarang..biar ngirit pakai ban kecil aja wong anaknya juga masih bocah…biar ngibrit ya dicungkringin FUnya pikirannya bocah namanya aja masih bocah belum dewasa..

    • bejo berkata:

      makani di ajari”dikamplengisan”sing bener…ban cacing itu ga cocok buat harian..pa lg musim hujan kaya gini ..

      ban cacing sering gemboss<———BOROSSS

  4. Gianluigi mario berkata:

    mantabsss ..
    ban cacing bikin gak stabil nikung.. no safety.. 🙂

  5. asmarantaka berkata:

    bhuahahhahahahhahahha…mas nya sombong…perut gede aja dipamerin…eh ban gede aja dipamerin 😀

  6. Jeskoneng berkata:

    ya namanya alay…

  7. suruh nikung tuh ridernya…….ben ndlosor……xixixixixi

  8. big tires woek berkata:

    ban kecil ga sgitu seramnya kali bos…..

  9. hafidh berkata:

    wkwk alaynya melas dah… diomelin om om

  10. gambang berkata:

    yg komen ga pnya kontol

  11. godekairbrush berkata:

    hahahahaha…ban besar tu emg boros BBM juga boros gear..

    tpi ban kecil juga boros..bulak balik cari tukang tambal ban..
    dan yg paling seram tu tergelincir..bisa ko”id ente bro…

    dan si benny yg kata’a punya motor ninja 250,bukan nya naik pulsar ya..??hehehehe 😛 jgn berlebihan mas… kliatan kalau anda yg alay..

    liat aj tu fhoto nya…juga tulisan d atas sayangku p220 mengejar tiger
    hahahaha…. owalah om…om.. berlebihan si om.. 🙂
    ane pakai pio Z 225 santai2 aj tu om…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s