Pesan Gambar “HD Wannabe”


Masih ingat gambar postinganku HD Wannabe, What do You Think ?

teliti lagi

Pesan gambar memang banyak, menampilkan motor modifan dengan basic sepertinya GL series atau Binter merzy (gak terlalu merhatiin) tapi bukan motor ini sebenarnya yang jadi perhatian, llhawong gambar motor gak sengaja kejepret saat motret retakan sambungan coran jalan di LOdan Raya ini, sebelah timur gate Pelabuhan Sunda Kelapa.

Mari telaah lebih dalam, kondisi tampak lengang, karena gambar diambil bertepatan hari libur, tapi jika hari kerja, apalagi di jam sibuk, jalur ini kadang penuh container pengangkut petik kemas, macet dan sumpek, ditambah celah retakan sambungan antar coran jalan, apalagi toko dan bengkel pinggir jalan yang kadang memakan badan jalan untuk usahanya..stop..!! sampai sini sudah ada gambaran kan ? Ya.. bengkel yang memajang motor modifikasi tersebut kadang menambah parah kemacetan jalan… yah mungkin juga saya sebagai salah satunya yang bikin macet atau sempit jalan (gangan) karena memarkir motor di depan rumah yang merupakan gangan… tapi wajar jika digangan, hampir semua keluarga melakukannya. Tapi di jalan umum, apalagi jalan besar, jalur perdagangan hal tersebut bisa merugikan orang banyak.

bengkel besar ikut andil penyempitan jalan raya, merampas hak pejalan kaki

Bukan maksud memarjinalkan si bengkel, cuma sebagai sample saja, dia hanya bagian kecil dari kesemrawutan metropolitan. Masih banyak yang andil meramaikan kok.. Nah sekarang apa yang bisa kita lakukan untuk mengatasi hal tersebut ? Kalo saya ya cuma bisa menulis di blog, mudah-mudahan semua bisa saling menyadari kesalahan dan memperbaikinya, agar hak pejalan kaki juga tidak termakan pengguna lain, masih lekat diingatan kita, Tradedi Xenia maut Tugu Tani yang memakan jiwa pejalan kaki, terlepas dari mabuknya si supir akibat shabu-shabu, pejalan kaki wajib dapat prioritas, “JANGAN REBUT LAHANNYA” yaitu trotoar. Wassalamu’alaikum

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Jalan jakarta dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Pesan Gambar “HD Wannabe”

  1. Maskur berkata:

    Oooooo kaya kuwe

  2. Gianluigi mario berkata:

    serakah tu dealer.. hehe

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s