Ayah Afriani Susanti Tukang Parkir Pelabuhan


Penasaran dengan supir maut tragedi Tugu Tani, Afriani SUsanti (29), kucoba telusuri dan dari sumber berita yang kudapat ternyata almarhum ayahnya merupakan pengelola lahan parkir pelabuhan Tanjung Priok. Yang sekarang diwarisi oleh Kakak Afriani. Arfriani Merupakan anak kedua dari 4  bersaudara (sumber vivanews.com)

sumber Ip.com

Kadang minum … itulah salah satu keterangan pribadi yang tercantum di profil Afriani Indonesiancupid.com. Belum tahu persis apa seh aktifitas keseharian Afriani ini, sehingga bisa kenalan sama Miras dan Shabu, karena hal tersebut identik dengan kehidupan malam para penikmat Glamour Metropolis. Dugem dari klab ke klab, menjalin bisnis melalui pergaulan miring yang lumrah dikalangan para penikmat malam tersebut.

Terus apakah hukum akan berkata tegas dengan berbagai pasal yang menjerat Afriani akibat ngebut sambil mabuk tanpa SIM dan STNK ? , menghilangkan 9 nyawa pula. Kita tunggu berita selanjutnya. Semoga segenap pihak yang mempunyai tugas, melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Wassalamu’alaikum

 

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Jalan jakarta dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Ayah Afriani Susanti Tukang Parkir Pelabuhan

  1. ipanase berkata:

    parah
    katanya dah ditotal hukuman dari pasal berlapis cuma 24 tahunan, tapi ingat,,hukuman bisa dibeli,,hiks hiks
    24 tahun kali 9 nyawa
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/26/wonogiri-dilanda-angin-kencang/

  2. bejo berkata:

    semoga hukum yg tegass…ben jeraa…!!!

  3. tak kira tukang parkire malioboro
    xixixi

  4. asmarantaka berkata:

    bhuihihiih..potone pamer pentil…selerane kang Triyanto tenan :mrgreen:

  5. Fishbone berkata:

    penting banget lu bawa2 profesi ayahnya. anaknya salah ngapain lu nyeret2 profesi orang tuanya? yang objektif dong. kita sama gak suka sama itu cewek yang nabrak orang kayak nabrak kambing, tapi lu gak akan lebih baik dari dia kalo lu bawa2 profesi orang tuanya.

  6. Berandal Lokajaya berkata:

    “tukang” lu bilang? gak penting banget lu, mosting beginian

  7. Kotabumi berkata:

    Mudah2an si Afriani diganjar dgn hukuman yg kadarnya sesuai dengan rasa keadilan para korban dan keluarganya.

  8. Dimas berkata:

    Itu hukumnya ya 50th lah pak polda metro jaya, Udah Mati’in 9 nyawa, luka” 10, dan narkoba, ayo coba bpk pikirin, itu afriani anjing kelakuannya, bajingan. Minta ma’af gk cukup itu harus di hukum mati itu. Itu gk punya pikiran ya afriani itu ya.

  9. bintanggemerlap berkata:

    kenapa pada mempersoalkan tentang ini sih, kan uda ada hukum yang mengatur

  10. masa bapak tukang parkir anak ga bisa nyetir….gimana sih bapaknya…emang ga diajarin cara nabrak yg baik dan benar?….pantas saja banyak korban, beginilah kalo kebo dupak sudah ngamuk…..wasadalah waspadalah 😀

  11. Nyimas Rien Nad berkata:

    No No No… jangan bawa-bawa keluarga apalagi beliau yg sudah meninggal dan tidak bersalah pada kasus anaknya ini. Saya pun mengutuk perbuatan si mbak Apri, tp tidak pada tempatnya menyudutkan keluarganya yang lain.
    Kasian dong 😦

  12. yuyun berkata:

    judulnya gak sesuai sama beritanya,,
    hello,,yang dibicarakan afriani,,
    knapa lari ke bapaknya…

  13. Andrew A. Sailer berkata:

    I just want to say I’m all new to blogging and truly enjoyed you’re web site. Most likely I’m likely to bookmark your blog post . You absolutely come with awesome well written articles. Thanks a lot for sharing with us your website page.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s