Korupsi Itu…


Sudahkah anda bersyukur atas segala nikmat yang anda nikmati ? Semoga syukur tersebut bukan sekedar menutup mata manusia. Sikap berpura-pura bersyukur sama saja menghina dan melecehkan Allah SWT. Semoga ibadah kita bukanlah kepura-puraan, sehingga akan menghasilkan nilai dihadapan Allah SWT. Amin

Mampu membersihkan kita di akherat kelak, karena ahli syurga tidak memakai kata-kata kotor, tidak berbohong, tidak bercanda. Mereka hanya berbicara sesuai kalimat yang diajarkan Allah SWT, tidak main-main dalam beribadah.

Musim haji, di Indonesia tiap tahun jumlah jamaah haji kian meningkat, sampai tidak tertampung dan mesti nunggu 2-3 tahun berikutnya untuk bisa berangkat, yang jadi pertanyaan, apakah keshalehan penduduk negeri ini berbanding lurus dengan meningkatnya jumlah jamaah haji ?, apakah kemakmuran negeri ini meningkat karena jumlah haji yang meningkat ?

Lihatlah makmurnya koruptor di Indonesia, berapa koruptor yang sudah ditangkap KPk ? Bahkan orang yang berbicara bahwa akan di garis depan dalam pemberantasan korupsi, ternyata anak buahnya adalah pelaku korupsi, bukan satu orang tapi banyak, dan “DIA” tidak mampu berbuat banyak, ya karena politik, dan tahukah anda, ternyata sebagian koruptor itu adalah Pak dan Bu Haji… Na’udzubillah.. Karena hajinya hanya pura-pura, menaikan image dimata publik.

“Labaikallohummalabaik” aku datang memenuhi panggilanmu Ya Allah. Tanyalah tetangga anda yang pulang dari haji, “apakah dia berjumpa Allah SWT saat menunaikan ibadah haji” . Memang banyak yang menangis di hadapan ka’bah, tapi apa yang dia tangisi ? Apa karena sekedar bisa melihat Ka’bah ? Atau karena merasa begitu dekat dengan Allah SWT, dekat sekali, karena Ka’bah adalah satu-satunya rumah Allah Swt bagi manusia, dan mesjid di luar Ka’bah hanyalah duplikatnya, maka merugilah orang yang berhaji tapi tidak mampu merasakan kedekatannya denga Sang Khaliq, Allah Azzawajalla.

Berdasarkan penelitian dari ilmuwan Jepang, terdapat 7 trilyiun microfon terpasang di dalam tubuh ini, yang selalu terbuka melaporkan rekaman kepada Allah Swt, sehingga si Ilmuwan ini meninggalkan agamanya dan masuk Islam, karena meyakini ada Tuhan yang selalu hidup dan selalu mengawasi manusia.

Anggota DPR dari sekitar 560 orang itu sebagian besar adalah beragama Islam dan kemungkinan mereka sudah Haji, tapi apakah mereka memakai Islam sebagai acuan menentukan segala hukum dan peraturan, apalagi semata-mata memakai hukum Islam, mereka lebih cenderung mengacu kepada hukum kafir, jahiliyah. Beratribut Islam tapi menolak sebagian aturan Islam.
فَوَيْلٌ لِلْمُصَلِّينَ sholat tapi lalai, kurban sekedar lips servis, haji masih berurusan dengan bisnisnya melalu telpon. وَيَمْنَعُونَ الْمَاعُونَ sholat tapi mempersulit urusan orang lain.

أَرَأَيْتَ الَّذِي يُكَذِّبُ بِالدِّينِ itulah (orang) yang mendustakan agama

Wassalamu’alaikum

Sumber : Khutbah Jumat.

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Korupsi Itu…

  1. ipanase berkata:

    Korupsi Itu… BOSOKKKKKKKKKKKKKkk

  2. bintang berkata:

    Haji itu hanya untuk menaikkan rating mereka.
    Di sana itu ada lingkaran busuk, hanya orang-orang busuk yang bisa masuk.

  3. uungferi berkata:

    harus selalu bersyukur mas bro,….

  4. joetrizilo berkata:

    Bahaya laten…… Hancurkan…..

  5. Ajeng Sibungsu berkata:

    maling ayam digebukin sampai sekarat
    maling duit rakyat diperlakukan secara terhormat
    ITULAH PARA KORUPTOR DI INDONESIA

  6. Niko P. berkata:

    Departemen terkorup tahun 2011: Departemen Agama 😛

  7. slamet berkata:

    Berdasarkan penelitian dari ilmuwan Jepang, terdapat 7 trilyiun microfon terpasang di dalam tubuh ini, yang selalu terbuka melaporkan rekaman kepada Allah Swt, sehingga si Ilmuwan ini meninggalkan agamanya dan masuk Islam, karena meyakini ada Tuhan yang selalu hidup dan selalu mengawasi manusia.
    —————————————————————————————-betul bro ,,ketika kita membaca atau mempelajari kitab agama lain.kita akan semakin percaya hanya islam dan al-quran yg benar

  8. gogo berkata:

    jaman sekarang banyak yg cuma haji hajian, nyari titel doank tanpa tahu makna haji itu apa. jg sbg upaya ‘pencucian dosa” ata korupsi yg dilakukan..

  9. Kios berkata:

    Wah korupsi semakin meraja lela, saatnya yang bersih yang memimpin.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s