Kemeng Nunggu Byson, Pak Bambang Milih Nunggang Jaran


Judul di atas hanya guyon tapi juga sindiran bagi Yamaha kalo emang ngerasa. Tulisan ini memang terinspirasi dari komentar salah seorang komentator dengan nickname “pakbambangnunggangjaran”, yang selalu mengeluhkan lamanya Beliau indent Byson di dealer Yamaha Semarang, konsep yang dah ngendon hampir 2 hari ini tetap saya publish, meski dari ungaran juga dah nongol di warungnya Lingga, itung-itung repost lah… 🙂

Ini salah satu komentar beliau di warung abal-abal ini :

masih setia inden byson dealer semarang entah sampai kapan, mas bro tolong saya dibantu ya,,,,

Ini komentar beliau di warung Gus Triatmono :

yang menang siapapun ga peduli, wong ga bagi2 hadiahe karo aku, cuma seneng lihat skil tingkat tinggi, dealer yamaha semarang ki kepriben ya nunggu kebo amrik ko ga dateng2?

Dan terakhir beliau bikin status di Facebook Koboys, ga perlu di tulis lah, dah banyak yang tahu ……

Hal ini membuat prihatin, kenapa Yamaha melauncing produk dan memasarkan tanpa kesiapan yang jelas, bahkan beberapa dealer menawarkan uang tambahan agar pemesanan lebih cepat sampai di tangan, dan tidak hanya dealer Yamaha, hampir semua dealer motor melakukan praktek tersebut bagi konsumen yang memesan motor tertentu…

Tapi Yamaha Bysonlah yang paling mencolok waktu indentnya, kenapa ? tentu karena Byson memang menjadi sorotan banyak pihak… Tampilan Sport, layaknya replika moge, tampang yang fresh makin menggoda…

Blue Bison

Nah yang jadi masalah, produk kompetitor yang semisal, ga ada keluhan indent dan sebagainya, apakah Yamaha sengaja agar Byson dianggap motor spesial ? Atau memanga Yamaha tidak mampu melayani pesanan konsumennya yang membludak ? entahlah hanya Tuhan Yang Maha Esa dan Yamaha Motor Kencana Indonesia yang tahu persis..

Semoga tulisan singkat ini mampu menggelitik Yamaha dan segera meningkatkan pelayanan, terutama buat Byson yang dipesan Pak Bambang atas nama muhammad dwi rahmanto, dengan Alamat mijen permai semarang, agar cepat turun.. dan segera di tunggangi….

Kalo ga sabar, mending ke pegunungan Ambarawa, setahuku di situ banyak ternak kuda pacu, maka Pak Bambang bisa benar-benar Nunggang Jaran… :mrgreen:

Semoga Bermanfaat………. Wassalam…

ilustrasi 1&2 dr  sinisitu

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di motomania, Motor Baru. Tandai permalink.

44 Balasan ke Kemeng Nunggu Byson, Pak Bambang Milih Nunggang Jaran

  1. Lilypud.lucu berkata:

    pak bambang nunggang byson :mrgreen:

    Suka

  2. cak poer berkata:

    Per….

    Suka

  3. pakbambangnunggangjaran berkata:

    matur sembah nuwun,,,,

    Suka

  4. Motken berkata:

    mantab ada 3 blogger yang bahas indent byson, ayo blogger yang lain 😀

    Honda Global Tembus 18 juta motor

    http://motorkencang.wordpress.com/2011/01/31/ajegileproduksi-honda-global-tembus-18-juta-unit-motor-tahun-2010-pasar-asia-memecahkan-rekor/

    Suka

  5. Darmawan berkata:

    Yamahmud piye to? Temen beli byson 23jt langsung dapet, gak ngantri, maslhe bayar lebih mahal, aneh

    Suka

  6. touringrider berkata:

    obong ae delaer’e.. bakakrrrrr…. heheheh..

    Suka

  7. @roso : kuda lumping
    @lylipud : mestine
    @cak pur : …tigax
    @Pak Bambang : sami-sami
    @motken : itung2 raketke seduluran mbantu
    @Pak Dar : nggeh Pak, nambahe kathah men niku ?

    Suka

  8. @Cak Tarom : semprot banyu brantas…

    Suka

  9. Maskur berkata:

    selamat menunggu
    **agak ragu apakah kalo kita kita yang nulis akan diperhatikan**

    Suka

  10. Nyenengke berkata:

    kalau kelamaan memang perlu alternatif lain… 🙂

    Suka

  11. ridertua berkata:

    bysone ucul…wkwkwk

    Suka

    • Apalagi dibanding Triatmono, dibandingkan kalo Maskurmambang yg bikin artikel, warung Triyanto juga jauhlah, tapi baik Triatmono & Triyanto cuma berkeinginan, yang punya kehendak menggerakan Yamaha tetep Gusti Alloh…. namanya juga usaha… :piss

      Suka

  12. Genesis berkata:

    Kan d blognya mas iwan banaran dah di tulis tuh kalo byson mau naik harga makana distribusi d buat tersendat sampai harga bnar2 naik secara resmi

    Suka

  13. azizyhoree berkata:

    aghihihi :mrgreen: banteng ketaton 😈

    Suka

  14. darmareja berkata:

    mas terimakasih atas kunjungannya….menurut saya sih..sepertinya Yamaha belum siap di kapasitas produksi mereka…..jadi indentnya lama. Tapi yamaha juga harus hati2 dengan lamanya indent ini ada kemungkinan yang tadinya ingin beli yamaha byson berubah pikiran n memilih produk lain

    Suka

  15. hourex150l berkata:

    iya ni,, gara2 yamaha dulu terlalu ‘PANIK’ melihat pergerakan AHM yang telah menyiapkan & memborbardir PASAR dengan Produk2 terbarunya…
    Saking paniknya,, walau AHM hanya mengeluarkan NMP di kelas semprot yamaha MEMAKSAKAN DIRI mengeluarkan si BYson dan mem fais lief si Jengking,, namun tidak didukung kapasitas produksi yang ada..
    http://www.hourex150l.wordpress.com/2011/01/31/settingan-pompa-oli-samping-ninja150-series/

    PISS….

    Suka

  16. @Azyzy : konsumen ketaton
    @Darma : sama2
    dah ada bukti bro, indent Byson lama akirnya beli NMP

    Suka

  17. @hourex : ya begitulah perang ATPM

    Suka

  18. asmarantaka berkata:

    nunggang TVS dong?? TVS=Jaran..xixixi :mrgreen:

    Suka

  19. blognyamitra berkata:

    Pingin nang Ambarawa, njajal numpak sepur kuno 🙂

    Suka

  20. ridertua berkata:

    jarane kok ra mlaku2.. durung dipakani suket…???

    Suka

  21. @Mbah Wir : :mrgreen:
    @lingga : RTR okslah daripada kesuwen
    @Pak Mit : boleh tuh, aku jg penasaran…
    @pak Tua : jarane ra mangan suket, tp gurameh ambe lele goreng

    Suka

  22. dnugros berkata:

    kalau dilihat-lihat dari gambar diatas, lebih kerin motor yang pakai velg warna orange ngejreng deh dari pada byson biru…kira2 punya siapa ya tu motor 😀

    Suka

  23. Bonsai Biker berkata:

    yang jelas ku rang modal

    Suka

  24. cihanshans berkata:

    Ini cuma trik, biar kesannya produknya laku keras padahal terkadang stoknya banyak, ini juga terkadang permainan dealer juga agar dapat uang sampingan…..
    Hanya saran klo mau beli Byson biar cepet sogok tuh penjualnya ama sekranjang rumput.

    Suka

  25. @om Ben : monggo
    @Dwi N : punya siapa ya 😕 Ra di dol je
    @Pak Mukhsin : bisa jd, ayo urunan ditambahin :mrgreen:
    @chichansan : disogok rumput ahi…hii… 🙂

    Suka

  26. Bonsai Biker berkata:

    pesen kopi anget gan

    Suka

  27. byson model garang, tapi mesin loyo. 😀

    Suka

  28. @Pak Bons : kopi ireng, cocok kwl. Mendoane sisan
    @Kaskus : ada yg bilang gt, tp tetep jd idaman

    Suka

  29. Angga berkata:

    Saya sama deritanya nih mas Tri, pertama dijanjiin awal Januari, sampe pertengahan ga ada kabar juga. Trus dijanjiin jumat kemaren. Sampe sabtu katanya belom dateng juga. Katanya kemungkinan besar senin, sampe sekarang udah lewat 2 hari tetep belom nongol juga. Klo berpaling ke NMP rasanya ga bakal deh, gantengnya kurang 😀

    http://spaceromantic.wordpress.com/2011/02/02/sepang-test-rossi-hanya-ke-12-saja/

    Suka

  30. ysalma berkata:

    mungkin bysonnya lagi pada berantem dipabrikannya yamaha, makanya ga nyampe2 ke dealernya 😀

    Suka

  31. @Angga : wah ternyata banyak yg ngalamin yah, smoga lekas turun deh…
    @Mba Ysa : bisa jg nglawak 🙂

    Suka

  32. Gus Pur berkata:

    Maaf dah lama tak berkunjung moga tidak lupa ….
    Wah lagi heboh ma pakbambangnunggangjaran ya
    semoga keinginan pakbambangnunggangjaran cepet terkabul…..amin

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s