Realis Axelo, Semoga 2011 Suzuki Tidak Keseleo


gbr dr sini

Baru beberapa hari lalu Suzuki Indonesia merealis Motor Bebek baru penerus generasi Shogun. Bebek baru yang diberi embel-embel Axelo ini diharapkan mampu membangkitkan kembali sang Shogun yang lama tidak berkibar…

Mengapa tiap mendengar atau membaca kata Axelo aku slalu mengaitkan dengan keseleo, mirip sih…

Tapi bukan cuma karena mirip pengejaan kata Axelo dengan kata Keseleo, yang mnimbulkan konotasi negatif dari Axelo jadi keseleo, tapi karena dilansir para Pembesar blogger kalo ada penurunan teknologi dan perubahan fiture si Axelo dari Shogun generasi sebelumnya….

Apa saja si yang dianggap kekurangan Axelo tersebut ? Kalo dari kacamata buram ini maka susah untuk tahu, mari tengok dari tulisan para pembesar blogger roda 2 :

  1. Hilangnya generasi Injeksi yang ada pada generasi sebelumnya…

    gbr dr sini

    Hmm… Kok bisa ya teknologi mundur, harusnya teknologi kan maju, NJMX saja diketawain di Thailand sono, karena facelift tapi masih ngadosi karburator. Tapi Suzuki indonesia kan banyak orang pinternya, tidak mungkin hal ini dilakukan tanpa alasan, terus kira-kira apa alasannya ya ..?  Kemungkinan Suzuki ingin bermain aman dengan menghadirkan teknologi rakyat agar biaya merakyat dan dibeli masyarakat. Karena rakyat Indonesia masih banyak yang awam akan teknologi injeksi, terutama didaerah terpencil yang jauh dari dealer dan bengkel resmi, sehingga kemungkinan besar motor berkarbulah yang bakalan laku, daripada buang-buang ongkos tinggi demi gengsi akan teknologi, mending downgrade dan terhindar dari kemungkinan merugi..

     

  2. Pelek roda yang disinyalir kurang gagah bila dibanding generasi sebelumnya…

    gbr dr Sini

     

    kalo yang ini mungkin karena belum terbiasa aja kali ya? dengan tampilan pelek baru

     

  3. Fitur Automatic Light On….

     

    Ganbar dari Pakdhe Maskur

    Fitur Automatic Light On merupakan Fitur baru yang mendukung perundangan tentang menyalakan lampu kendaraan siang malam bagi roda dua… Bagus juga si, tapi tidak selalu kendaraan dengan lampu menyala tanpa henti bakal didemenin sama orang lain yang dilewati si motor, misal masuk gang, dimana banyak orang nongkrong, kan ga enak kalo lampu motor nyorot mata mereka, apalagi bagi cowok yang sedang lewat pulang ngapel, bisa-bisa dipalak tuh… Juga kemungkinan Accu/aki tekor alias ngedrop aka soak bagi owner motor yang kurang rajin merawat aki..

Nah demikian kira-kira penggambaran yang jadi perhatian para blogger roda 2, semoga Suzuki tidak salah langkah dan tetap mampu bersaing di pasar roda 2 tanah air. Ada lagi yang mau nambahin ? Silahkan…

Semoga bermanfaat… Wassalam..

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di motomania, Motor Baru dan tag , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Realis Axelo, Semoga 2011 Suzuki Tidak Keseleo

  1. #99 bro berkata:

    tambahi isi ulange

  2. Maskur berkata:

    sengertiku rika karo kluargane rika (kakang-adhi) pada nganggu Shogun mbokan?
    Siki adhi ipemu be nganggo Shogun jarku angger ketemu pas jemuahan nang mesjide kyai Amanto.
    apa rika ora kepengin tuku nggo melestariakan tradisi keluarga??????

  3. nick69 berkata:

    Overall oke.
    Value for money.
    Gak ada yg disesalkan untuk uang sgitu.
    (Bila dibandingkan dgn yg lain direntang harga sgituan)
    Just want to say,
    Mantaff.

    Power dapet,,cc paling gede,,velg racing,,murah lg

  4. motorpit berkata:

    keren kok!
    apalagi harga murah

    ditunggu kunjungannya!

  5. @Roso :bersih
    @Maskur : kakange siki numpak Vega, seurunge Jupe, smash
    @Nick : oks…*FBSkah…ik..ik..
    @motpit : yups ditengok

  6. bejo berkata:

    boros lampu ngga ya ?

  7. moyseventeen berkata:

    iya knapa suzuki nekat ya

    Yng baca pasti ketawa 😀
    http://moyseventeen.wordpress.com/2011/01/10/memories-vr-46-in-fiat-yamaha/

  8. ridertua berkata:

    tigor keseleo gak yak wkwkwkwk….
    itu namanya plesetan… dipleset-plesetin biar jatoh padahal gak licin 🙂

  9. @bejo : itu yg ditakutkan
    @moy : tim’ll tell kenekatan da hasil ga ?
    @Pak Tua : lunyu bar udan ki

  10. Darmawan berkata:

    walah sing ape tumbas sujuki ki…. :mrgreen:

  11. blognyamitra berkata:

    Hilangnya velg jari2…semua varian Axelo pake velg CW

  12. patigasempul berkata:

    hilang’y meteran odo&bensin digital,(shogun125 awal)
    lampu blkg ga led lg,(shogun fl)

  13. @Pak Dar : tuku2 ayuh
    @Pak Mit: makasih tambahanya
    @Patisag : yups betul, ntar revisi…makasih

  14. raiderobie berkata:

    i’m back pak bro setelah lama absen!
    dah 2x pake shogun, yang 110 sama 125… klo yang dulu sih enak, g tau deh yang ini

    fu125.wordpress.com

  15. @Pak Bons : semoga saja mampu menyaingi YnH
    @Robi : akirnya nongol juga, bertapa dimana… Ak…ak…
    Overall, shogun 110R 2004 its was mydream

  16. asmarantaka berkata:

    bner tuh..eh jgn2 ente tukang palaknya nih??…xixiixixixix :mrgreen:

  17. Amamoto berkata:

    semakin puyeng lihat suzuki bergoyang

  18. m hadi nt berkata:

    shogun axelo mantabh !!!
    Mau harian mau balapan mantabh !!!
    Harga murah!!
    Teknologi dashyat !!
    Perawatan nggak ribet kayak injeksi,
    Mau premium atau pertamax cocok !!
    Mau di kota atau di desa cocok !!
    mau tampil sederhana bisa, mau tampil gaul dandani aja sedikit cocok dah..
    Performa nya itu rek, tak ada kamus nya untuk ngeden-ngeden..

    SUZUKI !!! SALUUT !!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s