Jakarta Motorcycle Show & IndoComtech 2010 (3) Ajang Pamer Motor Sport


JMCS ternyata jadi ajang pamer motor sport andalan ATPM, cekidot

1. KAWASAKI

 

kawak ER6-N

kawak ER6-N

 

 

kawak ER6-N

kawak ER6-N

 

 

kawak ER6-N

Naked.. Enyong Pisan

 

 

Spek kawak ER6-N

Spek kawak ER6-F/N

 

 

Neh Bagi yg mo touring

 

 

D-Tracker 150

pengen nyoba ngedrift pakai ini neh

 

 

YG ini biasa aja

 

2. YAMAHA

 

Kalo pakai ini, N250 ma Duo CBR ...ke laut ajah

 

 

R1

Bangor dan Nggilani... Nggereme kaya apa ya?

 

 

Otote Gatotkoco

 

 

coba bandingin ma Supra... ra nyambung blazzz

 

3. BMW, ga tahu namanya…cekidot ndiri aja

 

YG ini ga tahu judul, pokoke BMW lah

 

 

Serem tenan

 

cek lebih dekat…

 

Mukanya Pengok..jd inget tiger muka pice

 

4. SUZUKI

 

Gladius

 

 

GSX-R750

Gagah tp sedikit yg terpikat....MAHHAL

 

 

Enyong naksir batok lampunya buat si Tagor...

 

 

neh speknya ....Klik n Zoom

 

Yang ini penggembiranya

 

NArsis ah..

 

 

alternatif modif

 

Monggo di pilih, mo yg mana..

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di BMW motor, D-Tracker, Gladius, GSX-750, Kawasaki ER6-N/F, motomania, Motor Baru, Suzuki, TVS Apache, Yamaha, Yamaha R1 dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Jakarta Motorcycle Show & IndoComtech 2010 (3) Ajang Pamer Motor Sport

  1. MaskurĀ® berkata:

    pertaaaaaaaaaaaaaaaaaaniannnnnnn majuuuuuuuuu

    Suka

  2. aditninjamaniac berkata:

    motornya keren2 ya. sayang aku di bdg ga bsa brangkat kesana. padahal pengen bgt ngeliat motor2 disana..

    Suka

  3. raiderobie berkata:

    bmw nya itu mas bro maknyus…. memang muka kaya alien tp performa sip sama fitur paling lengkap

    Suka

  4. motornya memang mengoda sayang apa daya dana tak ada

    *ngilet tok.

    Suka

  5. @aditninjamaniac : wah tunggu tahun depan
    @raiderobie : dan mungkin paling mahal
    @ocho99Ā® : sama aja, bisa ngeliat paling ga bisa ngayal dikit…ik..ik..

    Suka

  6. one08 berkata:

    BMW S 1000RR šŸ˜Æ
    motor paling sangar tuh!

    Suka

  7. Assalaamu’alaikum

    Teknologi permotoran yang selalu menggugahkan hati bagi yang berminat dengan motor sedemikian. Jika ada duit semua boleh jadi untuk dapat memiliki motor idaman. Pernah punya motor Yamaha kapcai untuk ke kuliah dan bersiar-siar.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

    Suka

  8. numpang ngeces aja deh ngeliatnya.. :p~

    Suka

  9. Darmawan berkata:

    bagus2 yayg dipamerin, pengen tu motor, tapi jadi gak kepengen gara2 M A H A L

    Suka

  10. @The Wheels : awas siapin serbet
    @P.Darmawan : betul bikin ngiri doang….. siapa tahu ngiri jd motivasi positif

    Suka

  11. A Seen berkata:

    mootor impian kabeh

    Suka

  12. Blog Keluarga berkata:

    Baru bisa kebeli Supra PGM FI… pasalnya Nyonya besar gak pernah setuju… Jadi beli mobil aja sekalian mahal bisa muat orang banyak…. Keinginannya baru nyampe tenggorokan… hahahaha….

    Melihat Perkembangan Motorik Buah Hati

    Suka

  13. kingmaniac berkata:

    cocok banget dienggo dolan neng baturaden ya kang….asal aja mampir neng gang Sadar hahaha

    Suka

  14. panginyongan berkata:

    @BP : setuju banget
    @king : ora ilox lah

    Suka

  15. i.dosa berkata:

    kok yang honda nggak muncul

    Suka

  16. bramt berkata:

    kang rika posisi nang jkt ya? lam kenal kang

    Suka

  17. Achonk berkata:

    “Kang… kog Megapro inyong ra’ di liput sich…
    kan punya inyong paling canggih & mahalllllllll……….
    wkwkwkwkwkwk

    Suka

  18. @korlap Ac : di liput mengko nang mbrebes.wen.ru…ek…ek…

    Suka

  19. nurhayadi berkata:

    Kalo aku suka yamaha

    Suka

Tinggalkan Balasan ke SITI FATIMAH AHMAD Batalkan balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s