Vizz, Double Power ke-2 Galaxy S3Mini


Handphone Samsung Galaxy S3 Mini kepunyaan isteri yang dibeli pada awal 2014 (kalo tidak salah ingat) ternyata cukup boros bateray. VIZZ Li-Ion double power 3000mAh ini merupakan bateray ke-4 termasuk bateray original bawaan ponsel.

image

Vizz Li-Ion 3000mAh double power

Bateray Samsung I8190 galxy s3 mini bawaan dus pembelian berumur kisaran 6 bulan, bateray hamil eh mekar membuncit atau membesar. Apa istilah yang pas ya? Yang jelas cepat drop atau lowbatt saat dipakai dan akhirnya dipensiunkan. Kemudian ganti bateray ke-2 dengan membeli original Samsung, ternyata nasibnya tidak lebih baik dari bateray pertama. Kembung, mblendhung drop, off.

image

Perbandingan Batteray Vizz double power baru dan batteray kembung

Bateray ke-3 saya coba beralih ke double power Vizz ini, yang ternyata nasibnya juga buruk, umur lebih pendek dari bateray sebelumnya.
Bateray ke-4 saya coba kembali memakai Vizz karena tidak sempat berburu ke pusat ponsel Cempaka Mas seperti yang saya pakai pada si Wonder.
Mengapa saya masih berani beli Vizz dengan harga 110 ribu rupiah, padahal terbukti berumur pendek? Perlakuan terhadap ponsel yang musti ada perbaikan. Sebelumnya, ponsel kerap memakai powerbank, meski di rumah. Bahkan bateray sempat dicharg (dicas) menggunakan carger atau casan dekstop, kerap disebut casan kodok, jika casan biasa tidak ada yang sesuai.
Disinyalir, perlakuan salah ini yang membuat si Vizz lekas hamil, sekaligus membuktikan kebenaran si batteray, kalo diperlakukan hati-hati masih berumur pendek, berarti benar, bahwa seperti powerbank, bateray double power pun ada buruknya alias kw ecek-ecek.(tri)

—————————-
Posted from WordPress for Android Wonder Roti Jahe

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di gadget dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Vizz, Double Power ke-2 Galaxy S3Mini

  1. Ping balik: Vizz, Double Power 3000 mAh, Power Dobol | Triyanto Banyumasan Blog's

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s