Helmet MDS Supermoto, Kesan Pertama (Naik Harga)


SEbenarnya helm ini sudah lama launcing, yaitu saat PRJ2014. Tapi saya baru melihat dan meraba langsung. Kesan Pertama melihat helmet MDS dengan model yang paling saya gandrungi, Supermoto. Katanya si model Super Pro.

Hijaunya bikin ngiler :D
Hijaunya bikin ngiler 😀

Memang saya sudah punya helm Snail Supermoto berwarna Orange Juice, tapi kalo helm cuma satu kok kayaknya mbosenin. Ada si helm Full face bawan Ninja 250, hibah dari om Benny, tapi sudah berumur. 

Helm MDS Supermoto ini saya jumpai di toko helm Tipar Cakung, Raya Bekasi.  Harga yang ditawarkan 550 ribu, katanya itu masih promo. Tanggal 25 Januari nanti akan naik menjadi 560 ribu. Kok mahal, pertama keluar di PRJ kisaran 300 sampai 400ribu. Seingat saya.

Nabung-nabung
Nabung-nabung

Visor atau kaca helm MDS Supermoto ini sudah dilengkapi visor gelap, alias double visor, sama dengan Snail punya saya. Visor riben bagi saya penting saat riding siang hari dan terik. Biar tidak silau. Menurut saya model Helm MDS ini cukup bagus, bahkan lebih bagus dari INK Moto x2R yang terakhir dibandrol 1050 ribu, belum double visor.

harga helm MDS Supermoto
nama site tidak saya cantumin, soalnya ada komentar miring di bawahnya

Saya cek di situs penjual helm online, helm MDS Supermoto ini dibanderol 470 ribu, tetapi stok tersedia pada 21 september 2014, entah sekarang. Apa masih ada atau tidak, bisa jadi harga naik. Sayang penjual helm online terpercaya Juraganhelm.com tidak menjualnya. Nabung dulu saja(tri)

21 respons untuk ‘Helmet MDS Supermoto, Kesan Pertama (Naik Harga)

Tinggalkan komentar