Modifikasi, Mengatasi Jenuh


image

Saya kembali akrab dengan angkot

Kejenuhan, titik kulminasi pada hal tertentu baik benda maupun kegiatan. Misal kendaraan pribadi yang digunakan sehari-hari, seperti sepeda motor atau mobil.
Kiat paling mudah mengatasi jenuh berkendaraan pribadi adalah beralih ke kendaraan umum. Tidak harus terus menerus, sesekali saja jika kurang betah bisa beralih ke kendaraan pribadi kembali, begitu secara kontinyu.

image

Jalitheng pakai ban gambot dan pasang moncong + visor

Bagi yang punya uang lebih, dalam mengatasi kejenuhan akan kendaraan pribadi bisa memodifikasinya. Tidak usah ekstrim, misal ganti kemudi/setang, ganti sarung jok, kalo cukup ganti velg sporti dan ban.
image

Berkaitan modifikasi mengatasi jenuh, pernahkah pembaca merasa jenuh dalam bekerja sehari-hari? Apa kiat pembaca mengatasi jenuh tersebut? Bagi owner bisnis mungkin mudah melakukan kiat yang diinginkan, tinggal delegasikan pekerjaan kepada anak buah dan pergi keluar menghirup nafas segar. Tapi bagi pekerja, alias seseorang yang bekerja di bawah manajemen orang lain, perusahaan tertentu yang bukan milik kita, tentu sulit atau perlu kiat khusus.
Kadang manajemen suatu perusahaan melakukan mutasi (rotasi) pada karyawannya, disamping kebutuhan secara keilmuan, juga sebagai salah satu faktor untuk mengatasi kejenuhan karyawan. Lantas jika tidak ada mutasi/rotasi apa kiat pembaca dalam posisi ini?(tri)

 

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di sosial dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Modifikasi, Mengatasi Jenuh

  1. Bjl berkata:

    wuih jamin sugeh tenan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s