Jogging & Ngangkring Pagi


image

Week end, pagi, sudah mafhum bagi warga beberapa kota besar dijadikan ajang kongkow dan jogging. Lari kecil atau jalan santai demi kesehatan. Ada juga yang sekedar ngumpul bareng keluarga, rekan atau partner bisnis.
Nah kalo sekedar jogging pagi dan nongkrong tanpa sarapan camilan terasa kurang lengkap. Bagaimana kalo jogging sekaligus ‘ngangkring’.

image

Ngankring tidak harus sore atau malam hari, pagipun bisa. Hadir genap setahun di Ocean Ecopark, Ecomarket. Berupa saung jajanan, marchandise, sayuran dan buah-buahan organik. Diiringi live musik klasik akustik.
image

Yang jadi sasaran utama para ‘pejogging’ dan ‘pengangkring’ adalah jajanan tradisional. Ada nasi/lontong pecel, mendoan, bermacam minuman segar, lumpia, aneka gorengan, dan masih banyak lagi makanan khas tradisional.
image

image

Bagi anda yang demen bersepeda, areal ecopark disediakan khusus bagi penikmat goo green, bebas asap kendaraan bermotor. Yang lelah jogging, ada mobil bugi golf siap antar jemput.
image

image

image

Ecomarket hadir tiap hari Sabtu dan Minggu, dari jam 06 pagi hingga jam 11 siang, bertempat di Plaza Dermaga Ocean Ecopark,  Ancol Taman Impian. Memanjakan badan dan lidah sekaligus mata anda. Kapan terakhir pembaca jogging?(tri)

**************
Posted from WordPress for Android Wonder Roti Jahe

4 respons untuk ‘Jogging & Ngangkring Pagi

Tinggalkan komentar