Ngakalin Dopost


image

Dua artikel sama beda waktu publish

Pada artikel sebelumnya terjadi doubel posting (dopost), saya menyadari saat ada beberapa notifikasi komentar di artikel tersebut, ternyata tidak nampak semua saat artikel di buka melalui web. Setelah cek daftar posting di wordpress for android ternyata terjadi 2 kali publish. Hal tersebut terjadi karena sinyal data yang fluktuatif.

image

Ganti judul tanpa merubah isi

Saya memang lebih sering menulis artikel di wordpress for android, lebih simple dan bisa di mana saja, selama waktu dan sinyal data on. Beberapa waktu lalu saya juga mengalami hal sama. Biasanya saya hapus salah satu postingan, karena kedua artikel sudah ada yang komentar, saya urung melakukan pada dopost kali ini. Dengan pertimbangan tersebut akhirnya saya rubah salah satu judul dopost tanpa merubah isinya. Yang semula berjudul Saya dan Jakarta @TMCPoldaMetro menjadi Saya dan Jakarta @NTMCLantasPolri.
Pada judul aseli sengaja saya tujukan pada akun twitter Polda Metro Jaya di @TMCPoldaMetro. Isi artikel tersebut memang mengkritisi keadaan lalu lintas jalan Jakarta, tentang parkir liar yang menyebabkan kemacetan. Dengan harapan Polda Metro membaca dan mengapresisasi, syukur-syukur ada tindakan konkret membenahi pelanggaran.

image

Follow dan dapat info uptodate tentang lalin

Yakin Kang, Polda Metro membacanya? Saya kerap menggamit dua akun @TMCPoldaMetro dan @NTMCLantasPolri di twitter untuk kicauan (twit) mengenai keadaan yang berkaitan dengan jalan dan lalin. Kadang sekedar meretwit (RT) kicauan keduanya. Untuk @TMCPoldaMetro lebih khusus menyoroti Jakarta dan kota satelit di sekitarnya, sedang @NTMCLantasPolri mencakup seluruh Indonesia. Karena kedua akun saling berkaitan maka saya jadikan “CC” pada judul artikel. Oh iya, setahu saya tiap polda di Indonesia memiliki akun twitter, dan saya memfollow beberapa akun tersebut.

image

Direct message dari @NTMCLantasPolri

Saya pernah dapet direct messege (DM) dari @NTMCLantasPolri karena menulis artikel dengan judul menggamit akunnya, yaitu  pada tulisan @NTMCLantasPolri Jalur Akap Purwokerto Brebes Rusak Parah. Bahkan kedua akun polri tersebut rajin meretwit gamitan dari para pengguna twitter mengenai keadaan lalin dan keterkaitannya.
Nah bagi pengguna twitter yang aktif berkicau, jangan lupa menggamit akun pak polisi tersebut ya. Meski sekedar informasi atau kritik dan saran.
Siapa yang kerap pembaca gamit di twitter?(tri)

————————————–
Posted from WordPress for Android P6200 retak

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di sosial dan tag , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Ngakalin Dopost

  1. ipanase berkata:

    sempet bingung mau, 2

  2. mas huda berkata:

    Saya juga pernah mengalami jadi doble gitu… akhirnya tak hapus yang satu

  3. Maskur berkata:

    aku wis komen je

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s