Power Bank, Siaga Selalu


powerbank merk marshel under IDR 200.000
powerbank merk marshel 5600mAh under IDR 200.000

Bagi pemakai smartphone yang selalu aktif untuk berbagai kebutuhan, dari sekedar browsing, email, social media dan aktifitas online lainnya, sementara pemakai smartphone aktif tidak hanya di satu tempat (dalam kantor), tapi juga mobile dari satu tempat bisnis ke tempat lainnya, yang kemungkinan kecil menemui power listrik untuk merecharge/mengecas baterai ponsel/gadgetnya tersebut.

macam pilihan warna
macam pilihan warna

Smartphone seperti Blackberry, atau ponsel ber OS android dan iOs lebih banyak menyerap energi baterai dibanding, ponsel biasa. Tanpa mengurangi aplikasi aktif yang menuntut ketersediaan signal/sinyal data di setiap tempat, sementara tidak semua tempat sinyal provider bagus, semakin jelek sinyal data dari provider maka semakin menguras energi baterai, karena kinerja mencari sinyal oleh gadget semakin keras/berat.

dilengkapi jek adapter sesuai kebutuhan gadget
dilengkapi jek adapter sesuai kebutuhan gadget
powerbank terpasang di blackberry dan samsung galaxy wonder
powerbank terpasang di blackberry dan samsung galaxy wonder

Untuk mengatasi hal tersebut, saya yang lebih aktif di lapangan (non kantor) daripada di ruangan akhirnya meminang Power Bank (Bank Tenaga) berkekuatan 5600 mAh merk Marshel. Dalam dus powerbank sudah disediakan berbagai jek adapter sesuai ponsel yang diinginkan.

Setelah pemakaian beberapa hari, Powerbank dengan harga di bawah Rp200.000 ini mampu merecharge/mengecas Baterai Blackberry Torch 9800 sebanyak 2x sampai 3 x recharge, dan untuk Samsung Galaxy Wonder i8150 sebanyak 2x recharge. Oh iya, kedua ponsel saya charge dengan kondisi ON serta aplikasi aktif tetap berjalan, kalo ponsel dimatikan kemungkinan lebih cepat dan hemat.

Oh iya, ada fitur lain di powerbank ini yaitu lampu senter. (sepertinya sudah fitur umum sekarang). Ada yang minat ? PM ajah 😀 .Wassalamu’alaikum

19 respons untuk ‘Power Bank, Siaga Selalu

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s