Momok Parkiran


Menghadiri atau mendatangi suatu tempat bagi pengguna kendaraan khususnya roda dua akan memikirkan tempat parkir di tempat tujuannya, seperti yang saya alami ketika ingin servis printer ke Harco Mangga Dua.
Pusat komputer di Jakarta Ini memang selalu ramai pengunjung, termasuk yang memakai roda dua aka motor. Karena bongkar printer sendiri tidak berhasil baik (padahal sudah sesuai anjuran di googling), akhirnya terpaksa nyambangi pusat komputer ini. Printerku Epson Stylus T20 error gak jalan, tadinya motor masih mau muter, habis dibersihin malah mandeg… mumet belepot tinta doang. Dan saat masuk parkir motor yang letaknya di basemant :

parkiran padat dan rapat

Waw.. kalo motor mahal, sayang neh empet-empetan, rawan gores… jalitheng terpaksa yo mpet mpetanlah

rawan gores, Srigala pun bisa dimangsa bebek di sini 😀

Lanjut menuju lantai 2, nyari tukang servis printer.. Setelah ketemu aku critain apa adanya, bahwa nih printer dah lama nganggur, mungkin dah 3 bulanan, karena biasanya nganggur lama juga gak masalah (oh iya Printernya dah infusan alias tinta di luar) . Setelah dicoba oleh sang Engkoh dan mak jejejet si Printer gak mau jalan, langsung divonis, printer sudah parah rusaknya, mungkin perlu ganti mainboard dan tetek bengek bisa habis 500 ribu, belum catrdge yang dah jelek kalo gak diganti bisa nyerang komponen yang baru ganti, waladalah kok larang men koh.. Malah disaranin buat beli type baru Epson T13 plus tinta infus seharga 750 ribu…. Wah , terimaksih deh, Tidak perlu dan balik kanan sambil nyomot kartu dan brosur sebagai tanda menghargai, suatu saat akan aku telpon kalo jadi ngambil T13nya.

Jalan dan umpel-umpelan di parkiran yang tidak motorsiawi, percuma… yoweslah nasib… ada yang bisa bantu printerku. Wassalamu’alikum

 

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di komputer, motorcycle dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Momok Parkiran

  1. TDF berkata:

    printerku juga mbiyen ngono kang (pemakaian 3 tahun), gak iso di dandani terus ganti canon mp198 🙂

  2. kmphlynx berkata:

    printer tinta kalau sudah dianggurin, apalagi yang sudah diinfus, biasanya tintanya mengering dibagian head. nozle nya jadi mampet, kang….[cmiiw]
    untuk ke depannya sebaiknya kalau punya printer tinta, terlebih yg sudah infus, bahkan pakai tinta jenis sublim… setiap hari harus dinyalakan meski tidak dipakai untuk nge-print.
    tujuannya supaya tinta yang di dalam nozle tidak mengering dan menyumbat di head unit….

  3. Blitz berkata:

    printer gw dah 12 taon masih lancar jaya,, 😀 printer jadul epson stylus c45

  4. xsal berkata:

    bukannya dah rahasia umum…. biaya service printer itu seharga printer baru….

  5. zaqlutv berkata:

    pake laser saja, cari yang seken.. hitam putih cukup.. untuk warna cari rental/warnet terdekat.. 😀

  6. Bonsai Biker berkata:

    elasmen to Jo-jo, wkekwkekekekek

  7. sgans berkata:

    klo servis di harco mangga dua cari toko metrix lantai satu yg punya orang sunda….dijamin gak males nyervisnya ..gak kayak yg lain main vonis mati dan lem biru ( lempar ganti yg baru) ..hahaha……

  8. Yoshi berkata:

    Punyaku Epson T11 malah udah setahun lebih gak pernah dipakai 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s