Sopir Truk Container, 2 Kali Melindas Biker #2


Melanjutkan kisah si A, sang Sopir Truk Container, yang sudah 2 Kali Melindas Biker , dan tetap menjalankan pekerjaannya sebagai Supir kontener (truk petik kemas/container), tidak kapok demi penghidupan yang layak bagi kemanusiaan tentunya, sekarang sudah punya isteri dan anak satu.

Setelah keluar dari penjara karena kejadian melindas yang terjadi di Jalan Martadinata, Jakarta, si A masih bisa dapat kerjaan sebagai supir truk kontener, setelah sekian lama tidak ketemu, bahkan saat menikah sampai punya anak aku juga belum ketemu lagi, tahu-tahu kabar datang dari kawanku sekampung yang lain menyampaikan kalo si A sedang di tahan di Polsek Tangerang, karena melindas biker polisi.

Dengan segera aku telpon, aku tak sempat menjenguk. Dikisahkan kalo awal kejadian si A sedang mengendarai truknya mendekati lampu lalu lintas, di depan samping kiri berhenti mobil Avanza. Seorang penumpang avanza membuka pintu hendak turun, saat pintu terbuka ternyata ada pengendara motor dari belakang yang tidak menduga kalo si avanza akan terbuka pintunya, dan tak ayal… BRUAK… motor menghantam pintu mobil, biker yang ternyata seorang anggota polisi mental ke kolong truk kontener si A, meski berjalan pelan karena mendekati lampu lalu lintas, si A juga tidak menyangka dan rempun tak mampu menghentikan seketika kendaraan besar tersebut dan lagi-lagi… KRIYEK… biker langsung meregang nyawa.

Selanjutnya proses berlangsung, si A kembali ngandang di kantor polisi, beruntung meski tidak untung, si A tidak dipenjara, tapi menjadi tahanan kantor polisi, tinggal di Masjid kantor tersebut untuk beberapa hari. Entah seperti apa proses selanjutnya. Sampai sekarang belum dapat kabar dari si A.

Masih banyak kabar apesnya sopir truk kontener mengalami hal-hal di luar dugaan, tunggu kisah selanjutnya. Selalu waspada dalam berkendara, senantiasa gunakan safety gears, meski dianggap lawakan. Wassalamu’alaikum

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di car, Jalan jakarta, truck dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Sopir Truk Container, 2 Kali Melindas Biker #2

  1. vixy182 berkata:

    busyet…gak kebayang gimn ngerinya kelindes truck ini… 😦 vixy182.wordpress.com/2012/02/16/design-cbr-250rr-full-black-kolor/

  2. Azdi Scouzie berkata:

    hukum jalanan kayahukum rimba, sadis 😦

  3. oeoeoeoeoe berkata:

    wess gua suka banget nih kata-katanya
    “Selalu waspada dalam berkendara, senantiasa gunakan safety gears, meski dianggap lawakan.”

    hahahaha! yang nganggep safety gears lawakan belom pernah kelindes truk mas tri!

  4. Novian Agung berkata:

    Serem juga ya jadi supir truk kontainer…

  5. haroem berkata:

    Takdir kan ga pernah ada yang tau ! ada baiknya lebih waspada dan setuju sama kata- kata mas bro “dalam berkendara, senantiasa gunakan safety gears”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s