Sepeda Yamaha


Pada gelaran JMCS November 2010 kemarin, ada sudut Stan Yamaha yang menarik perhatian pengunjung, meski jarang yang memperhatikan, akupun cuma ambil gambar sedapatnya saja…

Yamaha

Ada yang tahu sepeda apa ini ?

Ada yang tahu, speknya aku ga sempet lihat jadi tidak tahu kejelasannya.

Sepeda Yamaha ?

Nah gambar di atas sepeda onthel , inipun ga tahu lagi… yang jelas bukan yang ditest sama Pak Haji Taufik

Bagi yang yahu, silahkan di share…

Semoga bermanfaat………. Wassalam..

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di motomania, Motor Baru dan tag , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke Sepeda Yamaha

  1. Mahardika berkata:

    Wah mas bro neeh, saksi mata di TKP aja nggak tahu, gimana kita yg masih di gunung…

  2. PB aka Penunggang Byson berkata:

    pertamaxxx

  3. Mahardika berkata:

    Iku gambar paling bawah, onthel tanpa rantai ya? Pake penggerak propeller…?

  4. Mahardika berkata:

    @masbro PB, sorry kesalip ditikungan lurus..

  5. @mahardika : iya, saya cari speknya ga ada, saya pikir yg dipinjemin ke Pak Haji Taufik, trnyata bukan. Onthel spesial banget
    @PB : pretamax naik lg, jd mending ngonthel aja

  6. achoey el haris berkata:

    ini teh beneran sepeda Yamaha
    Benarkah Yamaha bisa bikin goweser seneng

  7. az147r berkata:

    hemmm…..hemat energi nih
    @mahardika
    saksi
    mata di TKP aja nggak
    tahu, gimana kita yg masih
    di gunung …
    ====
    Ckakakak….betul mas bro

  8. @roso : hmm
    @Kang Haris : mengurangi polusi, recomended
    @Azr : okslah, kurang teliti, Lexam aja aku ga nglirik sama sekali waktu itu, terhipnotis duo CbR

  9. anonymous berkata:

    jadi di gowesanya itu ada semacam generator listrik
    yg nyimpen energi gowesan kita langsung ubah jadi
    mesin mekanik gerak….
    mirip kalo misalnya kita gowes sekali jadi kaya gowes 3 – 4 kali dibantu generator penggeraknya….

  10. @anonymous : wah top tuh, makasih infonya

  11. Bonsai Biker berkata:

    nhardika merajalela

  12. aditninjamaniac berkata:

    jadi inget motor apa gitu kalo dinyalain harus di gowes dulu.. di deket rumahku masih ada kalo ga salah 😀

  13. Maskur berkata:

    ini apa bukan yang dijajal oleh Cak Girindro Pradoto itu yah

  14. @Pak Bons : mahardika mborong pertamax, mundak snale
    @Azyzy : eneg pa enek ?
    @Adit : dulu mocin ada yg jual
    @Maskur : sapa sih, nyong ra kenal je.

  15. Mahardika berkata:

    Coba…dicoba..test…
    Malam senin jam sgini pasti wis pada turu..

  16. ridertua berkata:

    piano yamaha gak diliput 🙂

  17. @Mask8tr : Prado, jajal tek tilikane
    @Mahardika : Begadang detected
    @Pak Tua : ga ngeh, ga ada di Jmcs kayaknya

  18. j4na berkata:

    dijamin dah harga sepedanya nih lebih mahal daripada motor bebek….
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/01/17/kehebatan-dua-hurup-honda-rc/

Tinggalkan Balasan ke #99 bro Batalkan balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s