Dilelepin ke WordPress


Judulnya emang betul begitu, apa sih yang dicemplungin…? Ya saya ini, wong ndeso yang gaptek…, untung punya saudara dan teman yang Hiteck… Terus siapa yang nyemplungin saya ke WordPress..?

Ya dia Adalah Imam Maskur  yang punya warung http://maskurmambangblog.wordpress.com dan  akrab disapa Pakdhe dalam dunia Blogger, beliau adalah tetangga di desa yang juga kakak kelas waktu di SMP. Uniknya, sudah puluhan tahun tidak ketemu dan ketemu malah karena “kelelep” bareng di WordPress… unik yang lain ternyata sama-sama punya anak kembar cowo-cewe… *unik enggak?… (biasa aja kali..) unik menurutku..

Saya dicemplungin oleh Beliau pada pertengahan Agustus 2010, berarti sudah hampir 5 bulan aku kelelep di WordPress. Awalnya ngeblog di Blogspot, karena kata beliau berat mbukanya, “Pindah Bae Kang meng WordPress, ben enteng dibukak nganggo HP ” saran Pakde waktu itu, langsung minta caranya dan dibantu… sampai sekarang masih minta dibantu ya..ya..prok-prok-prok.. jadi apa..?

Korban lain yang dilelepin ke WordPress oleh Pakdhe tidak tanggung-tanggung, yaitu Blogger yang juga Jurnalis senior

Ya beliau adalah Mbah Edo Rusyanto, yang ngegelar warung http://edorusyanto.wordpress.com saya tahu ini berdasarkan pengakuan Mbah Edo sendiri saat Kopdar  Di Plaza Semanggi, pada 30 November yang lalu… dan disinilah Ketemu untuk pertama kalinya dengan Pakdhe setelah puluhan tahun tidak berjumpa, juga para blogger dan komentator senior di Indomotoblog seperti Blade Us, Ashley, dan JCARLKIPH (Juragan Cip Alrozzy Rumput Laut Kulit Ikan Pari Hamsterian)..

Alhamdulillah… dengan wordpress saya lebih puas mengekspresikan diri, Terimakasih kepada Pakdhe Maskur yang sudi membimbing selama ini, juga semua teman-teman yang berkenan hadir di Blog yang masih belajar dan akan terus belajar ini… Semoga WordPress tetap menjadi sarana untuk “Ngraketke Paseduluran” Amin..

Semangat Bloggerhood..

Semoga bermanfaat……………… Wassalam…………………..

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Wordpress dan tag , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Dilelepin ke WordPress

  1. ridertua berkata:

    pertomax gak yo

  2. ridertua berkata:

    perminum mgelak..

  3. ridertua berkata:

    awakmu sing endi iku bro…

  4. Maskur berkata:

    korban lain:
    Mercon c.
    Motken.
    Touring rider.

  5. #99 bro berkata:

    kita tunggu korban berikutnya……

    di lelepke dadi tuman…qqq

  6. zaqlutv berkata:

    sing jenggotan.. :mrgreen:

  7. blognyamitra berkata:

    Wah pakdhe tunggangane anyar yo ???

  8. @bapake Aura : bener je dadi tuman
    @Zaq : meh jenggotan kabeh
    @Pak Mit : iyo yae

  9. scarlettkey berkata:

    sama dong. saya juga tadinya di blogspot. trus pindah ke wordpress. eh, keterusan deh…
    lebih spesifik sih tampilannya.

  10. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli berkata:

    aku juga korbannya kok,,, wkwkwk
    sebeenernya si Jaos, ashley juga bantu ngejerumusin,,, wkwkwk

  11. Maskur berkata:

    eh…aku malah blogspot kadang2 tak update setelah bertahun2 idle.
    http://maskurmambang.blogspot.com/

  12. @motken :wah banyak korban yg lain jng2
    @maskur :nyong ra tahu updet je, ra kober, nek arep gawe artikel nyilih juragane, modemku ilang jan。。。*curhat

  13. dnugros berkata:

    tak pikir dilelepke ning gunung kembar (otakmesum) 😀

  14. achoey el haris berkata:

    Yo terus ngeblog
    Salut, sehari aja bisa ada beberapa pstingan 🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s