Ternyata Minerva juga Kuat Nanjak….


Mungkin liputan yang terlambat tentang motor yang sebenarnya sudah lama di realis Minerva Motor Indonesia, Minerva T 200 R,  salah satu Product 200 cc yang mungkin tak semoncer 150 R nya (yang mirip CBR lawas…)

Tapi dari beberapa penglihatan di jalan umum, ini adalah kali ketiga dan itu di kawasan puncak Bogor siang tadi, berarti motor ini mampu juga buat diajak touring dan nanjak,…

Ngaspal di Puncak bareng...

Cukup Mantab

Walaupun penampakan ini tidak bisa jadi patokan paling tidak hal ini mengurangi keraguan anggapan bahwa produk “mixing” merk Indonesia (CMIIW)  ini layak untuk dimiliki dan tidak seharusnya dimarjinalkan, seolah-olah Minerva adlah product kelas abal-abal, lihat saja gebrakannya dengan memfacelift 150 R dan mendapat penghargaan sebagai motor dengan desain yang luar biasa..

Dan juga Megelli 250 cc yang makin gagah..

Juga di 2011 akan menelorkan Fischer 650 nya

gagah bener...

So kita tunggu gebrakanya… layakkah Minerva kebagian Kue Penjualan motor di Indonesia, meski sekarang belum mampu meraih total penjualan barang 1%, tapi tidak perlu berkecil hati… namanya juga usaha…

Skian …. semoga bermanfaat… Wassalam

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Minerva, motomania, Motor Baru dan tag , , , . Tandai permalink.

67 Balasan ke Ternyata Minerva juga Kuat Nanjak….

  1. kereyoben berkata:

    itu bukannya minerva r150vx mas?

    Suka

  2. GusPur berkata:

    Lumayan mas untuk jual tampang………

    Suka

  3. touringrider berkata:

    nek jik anyar kuat nanjak. nek wes 1 tahunan??

    Suka

  4. azizyhoree berkata:

    megang bang tagor nya mas bro:D coba buat sering2 ke bromo / ke kawah putih bandung :mrgreen:

    Suka

  5. irmawaty berkata:

    kalo aku setia ma yamaha saja, sudah teruji dan terbukti

    Suka

  6. Kurniaprorider berkata:

    Lah wong c70 ajah msh kuat nanjak ke Baturaden, boncengan lg.

    Suka

  7. NanaRed berkata:

    suara mesin r200 tu masih alus gak???dah satu tahun,punya tetangga dah kyak marching band

    Suka

    • Wah gambar di atas Spy Shot dari Bis Je … kalo punya Scurity si masih lumayan.. ga tahu kalo dah sering jalan jauh.. belum pernah ngetes

      Suka

      • karmin berkata:

        mas aku sudah coba sekarang pun masih pake minerva 200 cc keluaran tahun 2009 sudah 2th lebih sering dibawa kejawa lewat selatan maupun pantura tetapi mesin masih bagus dan kuat nanjak menurut saya mesin itu tergantung dari perawatan yang perawatannya jorok biarpun pake yamaha maupun honda akan cepat rusak

        Suka

  8. Darmawan berkata:

    200cc mosok gak kuat nanjak? merek apapun minumnya teh botol hihihi

    Suka

  9. dnugros berkata:

    aq juga pernah nyoba mimin 150 r, dibuat jalan naik, performanya juga lumayan koq, yeahhh tenaganya seperti honda cb 125 kalo lagi ngeden 😀

    Suka

  10. ridertua berkata:

    contek lagi All new CBR gak yah.. .. 🙄

    Suka

  11. tonosaur berkata:

    keren emang desainnya

    Suka

  12. #99 bro berkata:

    kalo gak kuat bawa ke padepokan mak erot biar kuat ..

    Suka

  13. vixionr15 berkata:

    Walah puncak ? Jadi inget kemarin minggu solat subuh di at taawun hehehe, jangan gitu lah mas minerva itu motor bagus kok cuman jaringan 3S nya aja yang jelek, btw minerva fiscer 650 itu udah di launching tahun ini perasaan CMIIW

    Nitip lapak ye om tri…. http://vixionr15.wordpress.com/2010/12/20/kenapa-sih-motor-di-indonesia-dicekokin-teknologi-yang-itu-itu-aja/

    Suka

  14. moko berkata:

    kalo yg r150vx kuat juga nanjak, tapi ya pelan-pelan. soale ada tetangga yg punya bilang gitu. kebetulan rumah istrinya daerah Kopeng, di kaki gunung Merbabu. katanya sih mirip naik supra kalo di tanjakan.

    Suka

  15. j4na berkata:

    konsumen udah mulai buka mata sekarang…. udah realistis…. dengan harga segitu dapat motor keren…. jangan nuntut banyak…. kalo masih kekeh jga…siapain ja uang 2x lipat….
    🙂
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/19/ada-apa-dengan-permotoran-indonesia/

    Suka

  16. dismas not dimas berkata:

    R150VX dah generasi 8. Terakhir liat testimoni pengguna R150 generasi 5 masih ngeri. Kelistrikannya banyak yg error. Mungkin perlu nunggu generasi belasan kali ya, biar bener” bagus…

    Suka

  17. touringrider berkata:

    kalau fischernya aq mau.

    Suka

  18. supergleweh berkata:

    fischer udah dilaunching bro.

    Suka

  19. blognyamitra berkata:

    Baru ketemu sekali di jalan Megelli 250

    Suka

  20. aditninjamaniac berkata:

    yg ga kuat nanjak mah bebek H**** mas..aku cape sendiri kalo bawa motor ini nanjak..jalan ke kampus aja ngos-ngosan..hehe..bukan menjelekkan ya..tapi ini bener saya rasain sebagai pemilik salah satu bebek produk sayap kepak.. 😀

    Suka

  21. @supergleweh : sudah tapi belum Mbrojol…
    @Pak Mit : emang jarang, tp aku dah beberapa kali
    @Wah ga beres tuh, penah makai mantap tuh…

    Suka

  22. asmarantaka berkata:

    wah wong meh cek in neng puncak di potret barang..pancen usil tenan mas bro iki…xixixiixix :mrgreen:

    Suka

  23. japra berkata:

    perl diperhitungkan jg ne mtr.
    btw mas bro, msh skola pa uda krj ? qlu msh skola d mana ?

    Suka

  24. japra berkata:

    perl diperhitungkan jg ne mtr.
    py kpn y nama minerva bs ky honda, kan lumayan tuh, pk modal yg dikit brand image ky honda. ia kg ?

    Suka

  25. guitarvock berkata:

    katanya beli yg 150vx dapet bb ya? 😀

    Suka

  26. japra berkata:

    diler cilacap yg di rawalo ntw dpt bb jg kg y ?

    Suka

  27. japra berkata:

    jare kanca q, sing dwe mimin, g dpt.
    payah ni ye.. mimin

    Suka

  28. japra berkata:

    mas mau tanya, mendingan minerva 150 vx apa yang r 200 ?

    Suka

  29. apwg berkata:

    mas tri, mau tny dong dieler ato agen resmi yg jual minerva di cilacap mana y ?

    Suka

    • Cilacap mungkin belum ada Bro, jawa tengah masih terbatas, banyakan di Brebes, berikut alamatnya :

      BSA MOTOR, BUMIAYU
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BUMIAYU
      Jl. Kalierang RT/RW: 03/02 Bumiayu 52273, Bumiayu Telp.0289-5109369/ 081 648 862 37

      FAJAR MOTOR, BUMIAYU
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BREBES
      Jl. Raya Simpang 3 Kaligua Taroban Paguyangan Brebes Telp.0289-430276/ 081 587 609 62

      SURYA KENCANA MOTOR, BREBES
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BREBES
      Jl. Raya Kersana Brebes Telp.,0283-3345065
      SURYA KENCANA MOTOR, BREBES

      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BREBES
      Jl. Raya Kersana Brebes Telp.,0283-3345065

      RISMA MOTOR, BREBES
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BREBES
      Jl. Raya Banjarharjo Telp.0283-889405

      CEAN MOTOR, BREBES
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BREBES
      Jl. Kel. Pasar Batang RT 04 RW 01 Brebes

      KILAT JAYA MOTOR, BOYOLALI
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BOYOLALI
      Teras Boyolali

      WALI MOTOR, KUNDURAN
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BLORA
      Jl.Raya Kunduran (Kunduran Blora) Dp Ruko Kunduran

      TWIN MOTOR, BLORA
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BLORA
      Jl. Taman Siswa No. 1 Balun RT/RW: 002/11 Kel. Balun Kec. Cepu Kab. Blora
      Telp.0295-531937

      ISTANA MOTOR, PURWODADI
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BLORA
      Jl. PWD. Blora Kunduran, Blora Telp.081 227 506 30

      GARUDA MOTOR, BLORA
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BLORA
      Jl. Dr. Sutomo 31 A RT/RW: 05/02, Blora
      Telp.0296-531366/ 08122914947

      PUTRA JAYA MOTOR, CEPU
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BLORA
      Jl. MT Haryono 23, Blora

      KUSUMA MOTOR, BATANG
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BATANG
      Jl. Kelurahan Kauman RT/RW: 09/08 Kec. Batang Kab. Batang Telp.0285-7996127

      SIRAN MOTOR, BANJARNEGARA
      Propinsi: JAWA TENGAH, Kota: BANJARNEGARA
      Jl. Raya Karang Kobar Telp.0286-641178

      Suka

  30. japra berkata:

    kata tmn saya ada di cilacap daerah gandrung ma rawalo, di purwokerto juga ?
    itu tmpt srvce apa nyrvce nd penjualan ? qlu nyervice doang brt ane d tepu ma ntu org ahaha! py ntu minrva pny sape y yg dy bw ? hehe, tny lg aje

    Suka

  31. tri joko berkata:

    askum mas

    ini saya orang blora juga, mau taya soal harga motor minerva yang R 150 VX kira2 berapa mas ?tks

    Suka

  32. Carter Orser berkata:

    What i don’t understood is actually how you are not really much more well-liked than you may be now. You are very intelligent. You realize thus considerably relating to this subject, made me personally consider it from so many varied angles. Its like men and women aren’t fascinated unless it is one thing to do with Lady gaga! Your own stuffs great. Always maintain it up!

    Suka

  33. Antz Forzia berkata:

    gabung brooooo…

    low daerah tegal or pemalang ada dealer minerva gak ?

    Suka

  34. zasir berkata:

    Mas mas ,, mau tanya, untuk minerva R150VX kuat ga ya buat touring bandung – magelang,, dan di banding dengan yg SE lebih bagusan mana untuk touring??

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s