Beli 1 Gratis 1 tiket Dufan (Promo Indosat)


– Beli 1 gratis 1 tiket Dufan
– Promo berlaku untuk seluruh pelanggan Indosat
– Berlaku kelipatan dengan maksimal 2 kali transaksi
– Khusus VIP mendapatkan tambahan diskon 20% di Gondola
– Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
– Periode Program Tanggal 20 November – 15 Desember  2010

Caranya: Tunjukan layar HP Anda
VIP Indosat: Tunjukan Kartu VIP Indosat atau ID VIP Flash Anda dengan cara ketik: *123*5*4*2#Yes

Syarat & Ketentuan berlaku, Info lengkap: http://www.indosat.com/isquare

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Diskon tiket, Dufan, Indosat. Tandai permalink.

34 Balasan ke Beli 1 Gratis 1 tiket Dufan (Promo Indosat)

  1. syarat dan ketentuan berlaku….

    aku bukan pelangan si kuning…

    aku si merah bisa gak?

    pisaaaaaannnnaann

  2. extraordinaryperson berkata:

    wah, dufan pasti rame bgt akhir taun, males kesana

    titip aja

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  3. Bonsai Biker berkata:

    wah nomerku sempati je

  4. raiderobie berkata:

    sering ke dufan pak bro?

  5. blognyamitra berkata:

    Mantafff… siap2 ke Dufan ahhhh….

  6. j4na berkata:

    Kpengin ke dupan,tapi rumah saya nih yang ngalangin… Aq disini, dupan jauh disanaaa….
    http://www.dewataspeedblog.wordpress.com

  7. Darmawan berkata:

    wii kang tri di dufan nih, hmm tapi kapan yaa bisa kesana 😦

  8. GusPur berkata:

    wah aku bukan pelanggan si kuning je….

  9. mamung berkata:

    wah saya jauh kang, percuma saja kalo beli, wong gak kepake hehehe…

  10. Maskur® berkata:

    wah ora bisa maning
    aku nomer-e TELKOMSEL karo XL je

  11. aditninjamaniac berkata:

    wah..ada syarat dan ketentuan..Yamaha ada promo ginian juga ya mas bro? duh pengen kesana tapi kebayang deh padetnya kaya apa..gak jadi ah 😀

  12. achoey berkata:

    kalo ke Dufan, saya malah bisanya diam di bawah ngeliat orang pada teriak 😀

  13. dhuwurs berkata:

    aseli,, sumpah,, belum pernah ke dufan,, wkakakakakka

  14. darucreepy berkata:

    Hm….selain yamaha, indosat juga ngikut yaaaa….konsumen semakin dimanjakan

  15. Setiawan berkata:

    Wah makin banyak promo gratis masuk Dufan neh… :mrgreen:

  16. @darucreepy : betul bro manja…
    @Setiawan : iya Pak.. segera hadiri.. ik..ik.. ngarep banget

  17. anak kecil berkata:

    aq pke axis, klo misalkn beli krt indosat br bs dpt promo ga?

  18. @anak kecil : pasang dan tunjukkan layar hpnya. makasih

  19. tonosaur berkata:

    wah telat nih padahal promonya lumayan

  20. bakersdlies.com berkata:

    It’s nearly impossible to find educated people about this subject, but you sound like you know what you’re talking about! Thanks

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s