Beli 1 Gratis 1 tiket Dufan (Promo Indosat)


– Beli 1 gratis 1 tiket Dufan
– Promo berlaku untuk seluruh pelanggan Indosat
– Berlaku kelipatan dengan maksimal 2 kali transaksi
– Khusus VIP mendapatkan tambahan diskon 20% di Gondola
– Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
– Periode Program Tanggal 20 November – 15 Desember  2010

Caranya: Tunjukan layar HP Anda
VIP Indosat: Tunjukan Kartu VIP Indosat atau ID VIP Flash Anda dengan cara ketik: *123*5*4*2#Yes

Syarat & Ketentuan berlaku, Info lengkap: http://www.indosat.com/isquare

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Diskon tiket, Dufan, Indosat. Tandai permalink.

34 Balasan ke Beli 1 Gratis 1 tiket Dufan (Promo Indosat)

  1. syarat dan ketentuan berlaku….

    aku bukan pelangan si kuning…

    aku si merah bisa gak?

    pisaaaaaannnnaann

    Suka

  2. extraordinaryperson berkata:

    wah, dufan pasti rame bgt akhir taun, males kesana

    titip aja

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    Suka

  3. Bonsai Biker berkata:

    wah nomerku sempati je

    Suka

  4. raiderobie berkata:

    sering ke dufan pak bro?

    Suka

  5. blognyamitra berkata:

    Mantafff… siap2 ke Dufan ahhhh….

    Suka

  6. j4na berkata:

    Kpengin ke dupan,tapi rumah saya nih yang ngalangin… Aq disini, dupan jauh disanaaa….
    http://www.dewataspeedblog.wordpress.com

    Suka

  7. Darmawan berkata:

    wii kang tri di dufan nih, hmm tapi kapan yaa bisa kesana 😦

    Suka

  8. GusPur berkata:

    wah aku bukan pelanggan si kuning je….

    Suka

  9. mamung berkata:

    wah saya jauh kang, percuma saja kalo beli, wong gak kepake hehehe…

    Suka

  10. Maskur® berkata:

    wah ora bisa maning
    aku nomer-e TELKOMSEL karo XL je

    Suka

  11. aditninjamaniac berkata:

    wah..ada syarat dan ketentuan..Yamaha ada promo ginian juga ya mas bro? duh pengen kesana tapi kebayang deh padetnya kaya apa..gak jadi ah 😀

    Suka

  12. achoey berkata:

    kalo ke Dufan, saya malah bisanya diam di bawah ngeliat orang pada teriak 😀

    Suka

  13. dhuwurs berkata:

    aseli,, sumpah,, belum pernah ke dufan,, wkakakakakka

    Suka

  14. darucreepy berkata:

    Hm….selain yamaha, indosat juga ngikut yaaaa….konsumen semakin dimanjakan

    Suka

  15. Setiawan berkata:

    Wah makin banyak promo gratis masuk Dufan neh… :mrgreen:

    Suka

  16. @darucreepy : betul bro manja…
    @Setiawan : iya Pak.. segera hadiri.. ik..ik.. ngarep banget

    Suka

  17. anak kecil berkata:

    aq pke axis, klo misalkn beli krt indosat br bs dpt promo ga?

    Suka

  18. @anak kecil : pasang dan tunjukkan layar hpnya. makasih

    Suka

  19. tonosaur berkata:

    wah telat nih padahal promonya lumayan

    Suka

  20. bakersdlies.com berkata:

    It’s nearly impossible to find educated people about this subject, but you sound like you know what you’re talking about! Thanks

    Suka

Tinggalkan Balasan ke Maskur® Batalkan balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s