Promo Telkomsel Ketimpa Smartfren dan Three, Mirip Dinotest Honda Sonic Yang Melambungkan Satria Fi


image

Perseteruan antara Honda Sonic dan Suzuki Satria Fi masih panas. Duo sepeda motor ayago yang digandrungi anak muda merupakan model motor yang gesit dan lincah. Tidak hanya persaingan di lintasan balap, di papan dynotest keduanya saling ‘berargumen’. Tapi kesemuanya membuat nama Satria Fi makin superoior. Market share Satria kabarnya mengungguli jauh si Sonice eh Sonic.

Kabar yang dihembuskan mampu mendongkrak keharuman new comer justeru berimbas buruk. Mulai dari kabar kalo sonais kabur sebelum bertempur di lintasan balap Magetan dan IRS Sentul karena takut kalah jauh, sampai dynotest yang aneh antar power on wheel dan on crank, mbuh kuwe, nyong ra mudeng :D. Bahkan kabar amplop tebal juga mengiringi pemberitaan, sampai sang pembuat berita gerah dan menantang para ‘anak kemarin sore’ yang membully amplopisme. Hayo, sapa wani? 😀

image

Nah semalam saya buka Facebook on mi 2 Prime Cungkuwo, ternyata ada promo bersponsor dari Telkomsel. Telkomsel menawarkan mifi dengan iming-iming gratis internetan setahun. Saya tidak membuka link terkait, tapi coba cek laman komentar di promi tersebut, dan mak jegagik, lha kok rata-rata komentatornya membully telkomsel dan mengunggulkan smartfren dan three. Berikut capture beberapa komentarnya.

image

image

image

Signal Telkomsel memang terkenal kuat, tapi harga yang dipenurunanjuga semakin mahal dan berbeda-beda sesuai wilayah. Bahkan di suatu tempat di Jakarta, semenjak si provider memasang perangkat LTE, signal telephone Telkomsel mengalami penurunan. Entah dengan signal data, karena sudah lama saya tidak langganan data telkomsel.
Nomor Telkomsel dipertahankan karena sudah tersebar ke banyak teman dan keluarga. Alias sekedar nomor panggil dan SMS. Sedang untuk data saya masih berlangganan kuota datanya Three(3). Mungkin tidak sekuat telkomsel, tapi di Bekasi dan Jakarta juga Karawang pinggir, signal three cukup kuat, masih mampu untuk memenuhi kebutuhan bersosial media sampai blogging. Posting blog dengan mencantumkan beberapa gambar sampai beberapa mega masih mampu.
Bahkan saat dulu menggunakan layanan data Telkomsel, sering gagal posting blog karena signal yang cenat cenut naik turun. Seiring makin naiknya harga paket, telkomsel saya pakai sekedar call n sms.

Nah jika anda baca kolom komentar promo mifi telkomsel di facebook itu, mirip berita keunggulan hasil dynotest Honda Sonic yang justeru membuatnya dibully dan terpuruk. Karena kualitas bukan hanya teory, tapi jugabukti di lapangan yang paling utama. Kencang saat diam jelas beda dengan kencang saat bergerak. Diam kok kencang, aku yo ra dong. (Tri)

—————————————–
posted from Prime Cungkuwo

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di gadget, motorcycle dan tag , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Promo Telkomsel Ketimpa Smartfren dan Three, Mirip Dinotest Honda Sonic Yang Melambungkan Satria Fi

  1. java36 berkata:

    Saya dari telkompret beralih ke mifi smarpret

  2. amamoto berkata:

    kirain aku aja yg ngalamin. ngirim sms harus berkali kali baru send. kuprett

  3. jildhuz berkata:

    Telkompret emang mahalnya kebangetan kok, dia bener bener paling gak manusiawi di bandingkan the big 3 (telkompret, idnosit, xlemot)

    Selain mahal sebenernya jangkauan sinyal telkompret untuk 4g kalah kok sama indosit dan xlemot

    Jangkauan udah kalah, harga mahal, dan paling parah zona, kita pake paket tapi kena paket zona, ke kota tetangga zona beda paket udah gak berlaku, udah gitu ada paket jaringan, antara 3g only, 2g/3g (gw pake sampe jaman 3g, pas 4g pake yg lain soalnya telkomsit ini gak ada 4g sumpah, padahal yg cdma kaya smartpret juga udah 4g sayang hp ane gsm) wkwkwkwkw

    http://jildhuz.com/2016/03/28/modus-mlm-presentasi-di-hotel/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s