Menelisik Nur Shamimi, si Cantik dari Jiran dan Klonningannya di FB


Tidak hanya foto ganteng yang jadi favorit para scammer atau penipu, tapi juga foto cantik. Salah satu contohnya adalah foto Nur Shamimi Shamsudin Ali, wanita cantik asal Ampang, Malaysia, sangat banyak account/akun Facebook yang memakai nama dan fotonya atau sekedar memakai foto cantiknya sebagai foto profil.

foto milik Nur Shamimi, kedua akun adalah palsu
foto milik Nur Shamimi, kedua akun adalah palsu, Jakarta? padahal Nur Shamimi adalah Orang Malaysia

Shamimi Berapa banyak yang memakai foto bahkan namnya dicatut juga.

Banyak Banget
Banyak Banget

Masih kurang, tambah lagi

Uwaow
Uwaow

Lagi?

Ada yang PD pakai nama lain juga
Ada yang PD pakai nama lain juga

Cek yang ini,

Jihan?
Jihan?

Inilah pernyataan Nur Shamimi atas banyaknya account Facebook yang memakai foto maupun namanya :

Salam. saya Nur Shamimi Shamsudin, tidak mengampuni dan menghalalkan siapa pun yang pernah menggunakan gambar antara saya dan menabur fitnah dengan cerita besar buruk2 itu hanya rekaan mampu diam-diam.

Lihat, menunggu dan membiarkan Tuhan lebih mnghakimi segalanya baik!.Namun, sebab media sosial ini kebaikan kita dari hari ke hari semakin berkurang…dan dari selama waktu kami hati DC semakin kotor, hitam dan busuk…!!!wlwpn NSD kami sangat sangat buruk, untuk menabur crita tp org yg nak menyampuk g luar biasa rajin komen2 dengan pkatan parah maki yg tu caci adalah lbh…selesai mndoakan lg sehingga kehidupan org tu hancur sdgkan tahu crita yg diterbitkan tu adalah desain..

.haha…manusia2…Nak mengatakan bodoh kn marah, tp fakta mmg knyataan cm gitu!!.btollah, dosa tu di xsedar bahkan lebih brtambah…haishh…nauzubillah…dunia mendapat kebangkitan nk, FRS dosa mendapat btambah. ape2 jela. Ckp bnyk sudah xguna klau dh bhati bau, hitam dan xde iman (FB ASLI Nur Shamimi Shamsudin Ali)(sumber : Akun Akun Palsu Di FB Curi Photo Wanita Malaysia)

Semoga account-account palsu tersebut tidak menggunakan kepalsuannya untuk kejahatan. Tetap waspada dan jangan mudah terpesona sampai terperosok menjadi mangsa scammer.(tri)

 

 

20 respons untuk ‘Menelisik Nur Shamimi, si Cantik dari Jiran dan Klonningannya di FB

  1. harusnya km (shamimi) istigfar sebanyak-banyaknya…karena kamu sendiri yang memperlihatkan foto-fotomu, jngan salahkan orng lain tuk masalah itu…klau km wanita muslim yang taat dan takut kepada allah…harus km bisa menjaganya denga menutupnya secara syar’i….bukan memaki orang lain atas apa yang telah terjadi

    Suka

  2. Konsekuensi lah dari sisi manapun orang menilai atau menikmati bahkan memanfaatkan situasi ini karena ada sabab musabab…jadi hemat saya semua pihak prasangka baik saja pasti ada nilai nilai positif dari setiap kejadian,,

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s