Tidak Semua Kopi Bikin Kuat Melek


Ya..itulah yang kurasakan, jika mau begadang biasanya ngopi, tapi tidak sembarang kopi bikin mata tetap awas, bahkan sebelum pulang dari gawean saya suka ngopi dulu dimana saya biasa pulang malam jam 20.00 atau lebih malam lagi, tapi sampai rumah tetap bisa tidur seperti biasa.

image

kopi buat anak sedikit saja

Hal berbeda kurasakan 2 malam ini, mata susah ngantuk, bahkan saat ngetik ini jam gadget (sekarang ngeblog pakai handphone android) menunjuk angka 2.33 dinihari,

mata masih awas aja sampai kepikiran dan akhirnya kusimpulkan bahwa susah tidur 2 malam ini karena kopi cap Bagong dari Wonosalam, Jombang oleh-oleh Kang Nadi titipan Cak Eko Mojokerto. Yah 2malam ini pas mau pulang kusempatkan ngopi dulu, meski ga berlama-lama, memang ga setiap malam ngopi, tapi karena jarang kopi yang berefek begitu kuat jadi kuanggap sama saja dengan kopi yang lain.

image

kopi Bagong, Wonosalam, Jombang

Besok malam akan kucoba hindari kopi Bagong ini, apakah bisa tidur lebih awal ? Tapi bagi Coffee Freak yang pengen begadang dengan berarti alias kerja shift malam, kopi bagong layak dikonsumsi, taste Indonesia (Jawa) banget, tidak bikin mules (di perutku mbuh wetengmu 😀 ). Tapi saya juga bingung di mana nyarinya kalo di Jabodetabekkar ya?
Tapi boleh kontak Cak Ekodeby Cafebiker jika ingin di kirimi (tentu harga dan ongkos kirim ada kecuali ambe aku…gratis :mrgreen: )
Sugeng enjang sederek sedoyo, adakah sedulur yang lagi ngopi pagi ini? Wassalamu’alaikum

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Ngeblog dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Tidak Semua Kopi Bikin Kuat Melek

  1. Aa Ikhwan berkata:

    ajb nih kayaknye.. 😀

  2. extraordinaryperson berkata:

    ampasnya mengerikan xixixi

    http://extraordinaryperson.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s