Jangan Seenaknya


Puji syukur dengan serius dan sungguh kita panjatkan ke hadirat Allah SWT. Karena kepastian dari Allah bagi siapa yang serius bersyukur, tapi bagi yang tidak serius bukan hanya akan menimbulkan kufur, tapi juga mendatangkan azab Allah SWT.
Islam adalah agama dengan pemeluk terbesar di dunia, kurang lebih 22,73% menurut data tahun 2010 (2 miliyard lebih), penganut terbesar kedua adalah katolik kurang lebih 17% dari penduduk dunia. Kesadaran manusia akan kebenaran Islam berkembang dari tahun ke tahun. Nah kesadaran kita sebagai muslim seharusnya meningkat.
Allah adalah Tuhan pencipta seluruh alam, Tuhan seluruh umat manusia, maka sudah semestinya manusia dalam segala kegiatan, pekerjaan dan segala sesuatunya harus bersumber kepada tuntunan Allah SWT. Dan tertolaklah semua kegiatan manusia yang tidak menjadikan Islam sebagai rujukan. Sebaik apapun tindakan yang tidak bersumber kepa dinnul Islam akan tertolak, dan di akherat menjadi orang yang rugi, mustahil masuk surga, karena surga (jannah) hanya milik Allah SWT. Maka tunduk patuhlah kepada Allah sesuai tuntunan dinnul Islam yang lurus bersumber pada Rosul Muhammad SAW, dan 3 generasi sahabat.
Dari masa ke masa tantangan Islam makin bertambah, dari luar Islam juga makin berat dari dalam Islam itu sendiri, perpecahan karena perbedaan pemahaman, memahami Islam seharusnya susuai tuntunan Rosul saw, bukan semau sendiri. Wallohua’lam. Wassalamu’alikum
(petikan khutbah Jumat Ust. Syarifin Maloko. Masjid Baiturrahman, Ancol Taman Impian)

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Ngeblog dan tag , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Jangan Seenaknya

  1. Aa Ikhwan berkata:

    Islam datang secara asing..dan akan kembali menjadi asing di dunia..

  2. Gogo berkata:

    Allahu Akbar..

  3. Why0 berkata:

    Mantab…

  4. LA cirugía plástica están infravalorados por algunos errores cometidos en este terreno en los últimos tiempos. Sin embargo, hoy hay muchas técnicas que son seguras como la lipolaser, un método para eliminar la grasa localizada de forma definitiva.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s