SENIOR bukan Seneng Isteri Orang


copast dari statuse Kang Andhi Suranto Buat renungan sejalan dengan lahirnya motor2 baru yang cakep2 :

Seorang Suami (S) dan Gadis penggoda (G) : mereka kenal di sebuah kantin komplex perkantoran, setelah tukar pin, esoknya si gadis mulai bbm

G: “Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula ”

S: ” terima kasih ya 🙂 “.
Esoknya
G menelpon S, sekedar say halo, “kapan ya mas, kita makan bareng lagi?♥♥”
S : ” oke kapan aja boleh 🙂 ”

Setelah itu mrk masih sering berhubungan melalui BBM n telecom, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas.. Sebenarnya aku mencintaimu♥:*, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas.. dan maaf aku mengganggu perasaanmu..:*

Dengan berat hati S menjawab:
“Dik, aku mengerti dan paham maksudmu.. 😦 tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK! aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.
Tapi.. taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku…,
itu semua karena dorongan dan semangat istriku..sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses…kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata… padahal ada orang – kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta, kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.
Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.
Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.
Kamu memang cantik, tapi hati isteri ku lebih cantik…♥ ♥ (y)Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku”

Sanggupkah ANDA BEGITU???

Salam…

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di puisi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke SENIOR bukan Seneng Isteri Orang

  1. ipanase berkata:

    asemmmmmmmmmmmmmmm i,,potoku nyemplung kono ^,,wooooooooooooo
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/01/bajab-baru-berbusi-3/

  2. Maskur berkata:

    Amiiiiin….bisa lah insya Allah

  3. Gianluigi mario berkata:

    kalo bukan suami setia rasanya nggak sanggup mas 😦

  4. dara berkata:

    Si Mas nya juga ngasi peluang 😀 :D…. janjian makan siang bersama..hadeuuh….

    Jangan beri peluang di goda dan menggoda..
    Iman tuh naik turun… kalo lagi turun trus si imin yg naik … beuh…..
    jgn nyerempet api lah

  5. arantan berkata:

    Tapi di ajak makan siang/makan malam lanjut terus nggak?

  6. jape methe berkata:

    kalo ceweknya nembak langsung kayak gitu malah mudah menolaknya (dan kayaknya jarang terjadi), justru yg sulit itu pendekatan2 tanpa kata2. Misal kasih pehatian lebih, nemenin makan, muji2 dll. Dr cerita diatas saja mau diajak makan siang bareng tandanya si bapak sudah mulai tergoda. Ha ha kayak ahlinya saja saya ini padhl blm pernah digoda cewek. maaf ngelantur. salam

  7. black devil berkata:

    mana ada kucing nolak daging………

  8. tasirfanna berkata:

    ini masalahnya yg goda cantik sich.
    jadi agak berat jg nolaknya.
    tapi kasian istri juga, dia udah baik n setia

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s