Spesifikasi dan Bongkahan Mesin Suzuki Spin


silahkan nikmati gambar mesin Suzuki Spin  seadanya berikut ini

SPESIFIKASI:
DIMENSI  
Panjang Keseluruhan : 1.859 mm
Lebar Keseluruhan : 654 mm
Tinggi keseluruhan : 1.046 mm
Jarak Antara As Roda : 1.244 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 145 mm
Berat Kosong : 93 Kg
MESIN  
Jenis : 4 Langkah, Pendingin Udara, SOHC
Jumlah : 1 (satu)
Diameter Silinder : 53,5 mm
Langkah Piston : 55,2 mm
Kapasitas Silinder : 124 CC
Perbandingan Kompresi : 9.6 : 1
Daya Maksimum : 9,5 ps / 7.500 rpm
Torsi Maksimum : 1.1 Kg.m / 6.500 rpm
Karburator : Mikuni BS 26
Saringan Udara : Elemen Kertas
Sistem Starter : Listrik dan Engkol
TRANSMISI  
Kopling : Kering, Otomatis, Tipe Sentrifugal
Perbandingan Reduksi : Variabel Perubahan (2.700-0.825)
Perbandingan Reduksi Akhir : 9.367 (46/17 x 45/13)
Sistem Penggerak : V-Belt Otomatis
RANGKA  
Suspensi Depan : Teleskopik, Pegas Spiral, Bantalan Oli
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Pegas Spiral, Bantalan Oli
Radius Putar : 1,9 m
Rem Depan : Cakram Hidrolis
Rem Belakang : Tromol
Ukuran Roda Depan : 70/90 – 14 M/C 34P
Ukuran Roda Belakang : 80/90 – 14 M/C 40P
   
SISTEM LISTRIK  
Sistem Pengapian : CD-CDI
Busi : NGK CR6HSA / DENSO U20FSR-U
Accu : 12V 12.6 KC (3.5Ah)/10HR
KAPASITAS  
Tangki Bahan Bakar : 3,7 Liter
Oli Mesin : 1.000 ml
Oli Reduksi Roda Gigi : 100 ml

Wassalamu’alaikum..

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di motomania, Suzuki dan tag , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Spesifikasi dan Bongkahan Mesin Suzuki Spin

  1. #99 bro berkata:

    Aku ngnteni jlitengmu..

    Endi..?

  2. Penjaga Malam berkata:

    suzuki mantaaap dah…

  3. Maskur berkata:

    Skywave/hayate endi

  4. raiderobie berkata:

    pulsar / spin pak bro?

  5. nanared berkata:

    dibongkar2 gitu…mantaaappp
    izin pasang lapak ya 😀
    http://www.nanared.wordpress.com/2011/07/21/karnaval-tujuhbelasan-di-sidrap/
    SALAM KARET BUNDAR

  6. bejo berkata:

    pulsare endi?

  7. deasy berkata:

    gan ane punya suzuki spin 125 thn 07 bisa gak di pakein pelek skywave katanya sih gk bisa….

  8. deasy berkata:

    sama as roda spin itu kuat kayak vespa gk ??
    klo vespa kan kuat banget gk ada laporan yg pernah patah as roda nya

  9. rambo berkata:

    spin kok tarikan kontan nya gak ada ya

  10. slamet berkata:

    Mas kenapa ya motor spin saya udah di kolter tapi msih susah hidupin nya aki baru stater ok, tpi susah hidup, kalo di kasih filter mlah gak ada tenaganya, masa setiap mau hidupin harus di cuk pake tangan di pas lubang krbu yg arah ke filter baru mau nyala, tolong bantuan nya mas.

  11. Ega Fajar berkata:

    Mas, mau tanya, saya punya spin keluaran thn 2011, kalo di pake di tempat yg medannya kurang bagus (alias jalan yg berpaping) dan ditanjakan itu gasnya suka brebet sama knalpotnya juga keluar asap itu gimana ya mas?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s