GL 100 masih Bertaji


Motor yang cenderung dijuluki sebagai motor bapak-bapak ini sudah jarang terlihat di jalanan, tapi pada jamanya, motor ini cukup favorit di kelas menengah ke bawah, selain suzuki GP100,  GTO  dan lainnya.

Bahkan sampai saat ini ,masih ada yang memakainya untuk begaya, contohnya salah satu anggota freestyle Biker Boys ini, mengikuti ajang Sirku(s)Pekta Indonesia menggunakan Honda GL100 untuk aksinya..

Stopie

Aksi lainya yang bagiku cukup menggoda…

Knalpot ori tanpa bobok

Dengan perbandingan Bore x Stroke  52 x 49.5mm  dengan knalpot standard tanpa dibobok ternyata cukup nendang dijadiin freestyle….

Bagi yang penasaran aksinya, silahkan datang ke Dufan setiap hari Minggu, dan acaranya berakhir hingga April 2011

Semoga Bermanfaat……. Wassalam

gbr 1 dr sini

 

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di motomania dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

41 Balasan ke GL 100 masih Bertaji

  1. one08 berkata:

    di bantul banyak yang disulap jadi CB :mrgreen:

  2. hourex150l berkata:

    walah kalah Macane Sampeyan Mz TRI..

  3. NanaRedPro. berkata:

    bukti klo GL series mang mantap
    simacan masuk keluarga GL yak?????

  4. #99 bro berkata:

    ngoleti tajine kok gak ketok..

  5. @Azyzy : brarti skill sing numpak utama yo
    @One : cb opo, cbr ? 😀
    @hourex : kalah, penah njajal malah nggeblag
    @extra : dah jd japs aja
    @Gus Pur : betul, brani bener
    @Nana red : Tigerku tipe GL 200 D
    @roso : tajine pothes

  6. ridertua berkata:

    halah kakeyan polah kaburrrrrrrrrrrrrrr………..

  7. Gus Pur berkata:

    nek ra akeh polahe kagak dapet upah ya kan…!

  8. asmarantaka berkata:

    edyan masih standar ting2?? :mrgreen:

  9. Maskur berkata:

    kemutan tuti..eh bapake tuti numpake GL

  10. @Pak Tua : 😦 *bandhem knalpot gl
    @Gus pur : leres, tp iki pas latihan Gus, rung show
    @Lingga : mungkin jeroannya dah rondo 😀
    @dolan : tiliki
    @Maskur : iya bener, gbr1 mirip motore mantene ya, eling bae jyan.. Nek bali ketemu, salam ya *go anake 🙂

  11. NanaRedPro. berkata:

    baru liat stnk trnyata STNK NMP ane typenya
    GL 15 A1 RR M/T
    jadi masuk GL series jugap

  12. @nanared: wah baru tahu, kirain NMP bukan GL lho, soale fisik blok fresh, kalo yg lama dr Gl pertamax mpe Tiger picek emang GL mesinya, cuma di bore up aja kayaknya

  13. wowww saya ingat versi ini sewaktu saya masih kanak2… pernah kena knalpotnya.,. makanya tidak bisa lupa.. motor pertama milik orang tua :p keren mas masih bisa merawat yang seperti ini 🙂

  14. Darmawan berkata:

    wow pitik jago nih ada tajinya

  15. foens berkata:

    saya pernah punya bro…. pembeda GL100 dg seri CB dan seri GL lainya ada di gearbox yg cenderung rapat PLUS perbandingan gigi yg entang darisononya…. selain mungkin dirancang untuk tidak kencang tetapi full torsi ….. lha wong adek saya pas latihan naek motor aja bisa sampai standing gt bro …. pdhl motor standart

  16. @Pak Dar : Ahii–hi… iya x
    @Foens : makasih tambahan infonya
    @Pak Bons : awet apa maneh nek di bonsai, luwih awet maneh.. 😀

  17. @MMK : maaf komennya baru dikeluarin dr Satpam.. E.. Spam..
    Makasih dah bkunjung

  18. touringrider berkata:

    rondone iso dituku rego piro yo?

  19. girifumi berkata:

    saya malah pengen meminang motor ini,sayangnya gak ada yang mau jual.tinggal ganti sok depan sama kunci set, plus cakram hidrolik.
    kunci kontak dengan kunci setang masih terpisah euy….

    btw,namaku kok di side girifumi/hadi ?

    hadi kuwi sopo toh?

  20. @Cak Tarom : wah rung survey cak, ra di dol nek sing iki
    @Giri : boleh tuh hunting, buat klangenan.
    Btw aku jg bingung girifumi apa hadi ? 🙂 Ntar di revisi Gan

  21. andhi_125 berkata:

    irit lho nih motor…dulu jaman SMA make ampe puas, meski pinjaman. Lha yang punya dinas luarkotalama…
    sayang gak sesuai postur, jadi serasa naik BMX :mrgreen:

  22. @andhi : berarti NT tinggi bener dunk…

  23. blognyamitra berkata:

    GL100 kalo gak salah velg stdnya ring 17 yah ???

  24. raiderobie berkata:

    wiiihhh.. kereen, motornya jg cakep ditambah white wall d ban tambah sip

  25. Amamoto berkata:

    pertama kali numpak motor, yo pake ini motor, sama simbah kakung tercinta muter2 karo diajari ngopling gas

  26. @Pak Mit : ada yg beda depan 18, blkng 17 *cmiiw
    @Roby : white whall kwi opo ? *ra mudeng aku
    @PaKAma : dulu aku pertamax pakai motor batangan yg GL100 jg

  27. kang_ulid berkata:

    ane msh punya ni motor, biasanya dpake k hutan, he he…

  28. r'dee berkata:

    pernah punya juga…. dipake dari thn ’94 smp 2004. GL100 K5 CDI keluaran 1993. turun mesin 2 kali, yg pertama gara” sering dipake ngalay di SMG wkt kuliah (CDInya unlimiter kayaknya krn sering digeber smp lewat redline). turun mesin ke-2 gara” nganggur sebulan & lupa dioli’in ruang bakarnya, jadi pas pertama kali diselah lsg baret silindernya.
    mesinnya bisa teriak smp 12,000 RPM tapi tenaga & torsinya gak ada…. paling banter hanya dapet 110 km/h, itupun lama banget…..
    bukan motor impian tapi paling banyak memberi pelajaran soal mesin & trik menggapai performa maksimum dari motor dgn segala keterbatasannya.

  29. Ping balik: Produk Yamaha Buat Darah Muda « Menulis Untuk Belajar, Diskusi, Mengingatkanku dan yang mau di ingatkan

  30. jakartastreetbike berkata:

    sekarang motornya lagi dikandangin> hehehe

  31. bakersdlies.com berkata:

    Good post. I learn something new and challenging on blogs I stumbleupon every day. It’s always useful to read articles from other authors and use something from their websites.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s