Ducati Scrambler Limited Edition 2016, Ganteng


Melengkapi pembahasan gandrungnya poro pinisepuh Koboys yang lagi gandrung Scrambler, ini dia Srambler ganteng dari Italia. Ducati

ducati-SCRAMBLER-ITALIA-INDIPENDENT-limited-editionSejak peluncurannya, Ducati Scrambler menjadi model terlaris, dari banyak model yang dimiliki Ducati, karenanya Ducati menambah model edisi khusus terbatas alias limited edition.
Edisi terbatas Scrambler Italia Independent diluncurkan di Miami dan akan tersedia di Australia pada Mei 2016 dengan kisaran banderol $ 18.777 (+ biaya on-road) seperti yang disampaikan Koordinator Ducati Pemasaran L’Oreal Pierce.
Hanya 1.077 dari sepeda akan dibuat sebagai bagian dari proyek bersama dengan Italia Independent, sebuah perusahaan desain pakaian yang mengkhususkan diri dalam kacamata dan kacamata hitam.
ducati-SCRAMBLER-sunglasses-ITALIA-INDIPENDENT-limited-editionJadi mereka juga akan merilis berbagai kacamata Scrambler meskipun ketersediaan mereka di Australia belum dapat dikonfirmasi.

Setiap kendaraan akan dihiasi dengan plat aluminium sebagai nomor seri motor dan menampilkan Ducati Scrambler / Italia logo.

ducati-SCRAMBLER-limited-edition-ITALIA-INDIPENDENT-price-2016Hal yang ,embedakan ada grafis khusus pada jok kulit dan tangki, mesin hitam dengan disikat silinder sirip kepala, muffler hitam Termignoni  dan gaya cafe racer dengan setang rendah dan spion di ujung stang. Kekinian banget.

Frame, roda, fairing dan front fender  yang dicat Night Copper selebihnya berwarna matte black.

Harga pre order adalah US $ 12.777. Ducati baru-baru ini merilis dua Scramblers produksi-model baru dari total enam model. Produk tersebut adalah the 399cc Sixty2 and the Flat Track Pro, versi balap bertenaga tinggi sepanjang garis sepeda Troy naik di AS awal tahun ini.

Model-model baru akan tersedia mulai bulan Februari di rentang harga $ 11.990 untuk The Sixty2 dan $ 16.990 untuk The Flat Track Pro.

 

source: motorbikewriter.com

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di motorcycle dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Ducati Scrambler Limited Edition 2016, Ganteng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s