Tidak Sabar Menunggu Lampu Merah, Bisa berakibat fatal


Sepulang dari Gawean, masuk jalan Martadinata depan Ancol, perempatan nampak lampu merah menyala. Terlihat seorang pengendara V-Ixion sedang mendirikan motornya, dan teronggok Supra x 125, sedang si rider masih tergeletak tak berdaya, tak jauh nongkrong juga Sebuah mobil gagah nan elegan, All New Pajero Sport warna putih. Penasaran dengan apa yang terjadi barusan, saya tanya sama pengendara lain yang duluan berhenti nunggu lampu merah “si Pajero nyerobot lampu merah dan mengakibatkan benturan dan jatuhnya 2 motor tersebut”. Tidak sempet aku abadikan moment tersebut, karena lampu merah tidak terlalu lama dan beralih ke Hijau untuk melaju.

lihatlah ada yang mendekati tengah-tengah perempatan

Perjalanan saya lanjutkan menapaki ramainya jalan Gunung Sahari Malam hari itu, beberapa kendaraan memakai jalur Busway, dan sampai di perempatan Golden Truly, fenomena tidak sabar menunggu lampu merah masih berlanjut, beberapa kendaraan sampai maju jauh melewati garis putih yang sebenarnya membahayakan dirinya dan orang lain.

mobil mewahpun ga peduli

Bersabarlah, demi keselamatan kita dan ingat keluarga menanti di rumah. Wassalamu’alaikum

11 respons untuk ‘Tidak Sabar Menunggu Lampu Merah, Bisa berakibat fatal

  1. sekarang lampu udah pake timer, merah dan ijo. kalo ijo waktunya udah hampir abis 3 detik, saya lebih suka berhenti aja daripada nyelonong ngeburu sisa waktu yang hampir abis, apalagi kalo di perempatan. karena apa? di lampu merah yang juga sisa 3 detikan, biasanya para biker udah ada yang nyelonong duluan. biker nyelonong ngeburu sisa waktu lampu ijo yang ampir abis dan biker nyelonong ngedahuluin lampu merah yang sisa dikit juga, ketemu di tengah2 dengan kecepatan non-alon-alon…………………..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s