Al Fattah, Maha Pembuka


Assalamu’alaikum

 وَقَالَتِ الْيَهُودُ يَدُ اللَّهِ مَغْلُولَةٌ غُلَّتْ أَيْدِيهِمْ وَلُعِنُوا بِمَا قَالُوا بَلْ يَدَاهُ مَبْسُوطَتَانِ يُنْفِقُ كَيْفَ يَشَاءُ وَلَيَزِيدَنَّ كَثِيرًا مِنْهُمْ مَا أُنْزِلَ إِلَيْكَ مِنْ

رَبِّكَ طُغْيَانًا وَكُفْرًا وَأَلْقَيْنَا بَيْنَهُمُ الْعَدَاوَةَ وَالْبَغْضَاءَ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ كُلَّمَا أَوْقَدُوا نَارًا لِلْحَرْبِ أَطْفَأَهَا اللَّهُ وَيَسْعَوْنَ فِي الأرْضِ فَسَادًا

وَاللَّهُ لا يُحِبُّ الْمُفْسِدِينَ

Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur’an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

==========================================================================================

Semua pintu memiliki kunci. Semua yang terkunci bisa terbuka, atas izin-Nya, tidak ada yang tidak bisa. Dan sebaik-baiknya keterbukaan ada pada dua tempat :

hati serta pikiran yang terbuka untuk hikmah dan kebenaran. Bukalah hatimu untuk hikmah-Nya, dan bukalah pikiranmu untuk kebenaran-Nya.

Dia lah yang mampu membuka semua yang tertutup, Dengan izin-Nya semua simpul akan terbuka dan semua masalah akan selesai. Duhai Yang Maha Mampu Membuka, ajari kami yang lemah untuk melihat jalan keluar dari semua masalah. Bukalah mata kami yang tak mampu melihat kebaikan di banyak peristiwa.

Jangan tutup untuk kami, pintu kebaikan yang sebaiknya kami dapatkan. Sungguh, jika Engkau menghendaki sesutu tertutup, betapapun segala kekutan bersekutu untuk membukanya, maka takan ada yang mampu membukanya.
Kami berdiri di Gerbang-Mu, mengetuk pinti bertalu-talu,  Ya Fattah. Ya Fattah. Ya Fattah. berharap ridha dan kasih-Mu.

Abdul Fattah adalah seorang hamba yang mendamba dibukakan pintu rahmat selebar-lebarnya. maka dengfan mendzikirkan asma-Mu, bukalah segala kebaiakn untuk kami. Dengan nama-Mu Ya Alloh, al Fattah, wahai Dzat Yang Maha Pembuka, kami berharap terbukalah semua berkah.

Allah mengetahui segala pinta hamba-Nya. Dan ketika seorang hamba selalu menyebut nama-Nya, berharap dibuka dan dibersihkan hatinya, maka dengan senang hati Allah akan menuruti seraya membanggakan manusia di depan malaikat-Nya. “Lihat, hamab-Ku. Dia meminta ampun kepada-Ku”.

Amin Ya Robbal’alamin. Wassalamu’alaikum

dikutip dari SABILI

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Alloh dan tag , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Al Fattah, Maha Pembuka

  1. Maskur berkata:

    apik

    dadi kelingan lagune Ebiet:

    ….
    Masih mungkinkah pintumu ku buka
    Dengan kunci yang pernah ku patahkan
    …………..

  2. Eves berkata:

    If you dont mind, exactly where do you host your weblog? I am looking for a great web host and your site seams to be extremely fast and up almost all the time

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s