Kelamaan nunggu STNK, Bisa Bosen Duluan


yups Masbro ini adalah minggu ke 4 dalam penantian saya terhadap STNK si JALITHENG Pulsar 220 DTSi F ku, sabtu nanti berarti genap 4 minggu alias sebulan. Meski banyak yang bilang wajar karena motor built up, tapi bagiku waktu sebulan adalah hal yang sangat membosankan, karena cuma bisa manasin motor dan melototin keseharian.
Sementara ini motor saya titipin di kerjaan biar tidak menuh menuhin rumah dan bikin sempit saja. Pengen riview seperti harapan beberapa sedulur, belum bisa lha wong baru muter sekilas sekilas.
Pada awalnya saya dijanjikan waktu nunggu STNK cuma 3 minggu dan tetek bengek lainnya, tapi apa hendak dikata, weslah nrimo dan nunggu. Cuma saya takut keburu bosen dan males ngerawat motor seperti waktu nunggu STNK Tiger dulu, padahal waktu itu ga sampai sebulan.
Semoga BAS Cibitung segera menyelesaikan tugasnya dan memenuhi hakku berupa jaket kulit dan helm keren. Kekhawatiranku juga berkenaan dengan pengunduran diri si sales yang melayaniku saat di PRJ dari BAS. Semoga menjadi perhatian. Wassalamu’alaikum

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

13 Balasan ke Kelamaan nunggu STNK, Bisa Bosen Duluan

  1. Arif Rakhman berkata:

    NRIMO dan NUNGGU. ini gak boleh terjadi mas bro. kudu pake acara gebrak meja, biar para pegawai lebih gerak cepat…..

    #bukan pengguna pulsar

    Suka

  2. benz sabbath berkata:

    alhmdlh wkt sy bli p135 d bas jtwaringin stnk cm nggu 2mggu,mgkn hrs dteror terus dealernya om biar cpt kelar

    Suka

  3. Darmawan berkata:

    suwi ne eram yoo……

    Suka

  4. kebo220rr berkata:

    Saya ampe 2bulan mas… 1x kena tilang gara2 gk ada stnk, Complain aja di website Bai,moga lbh diperhatikan..!

    Suka

  5. boerhunt berkata:

    Hehehe punyaku jg nyaris sebulan dulu kang, kalo skrg yg lama plat nomor, penjaga kostku sampe sebulan lebih fu-nya cuma keliling kampung manasin, krn stnk jadi plat nomor blom dikasih, krn plat nomor model baru ūüôā

    Suka

  6. kebo220rr berkata:

    Ditunggu review p220 dipake dijakarta.Bgmana rasanya..Kelincahanya gmana? Coz motor ini berat banget sama ama berat motogp 154kg.. Tp Lumayan itung2 bisa bwt gantiin fitnes angkat barbel he he..

    Suka

  7. masalahnya ada di samsat… Tapi bolehlah gegeri dilernya biar ada penyaluran emosi….

    Suka

  8. extraordinaryperson berkata:

    samsat lagi males….puasa xixixixii udah biasa itu

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    Suka

  9. #99 bro berkata:

    Teror terus tri… Telp tiap hari biar panas kupinge… Lha biasane 2minggu jadi, cm kadang biro jasanya males ngambil..

    Kaya punyaku dah jadi tanggal 3 e… Di anternya aqir bulan… setelah saya tanya ternyata semua lewat biro jasa…

    Suka

  10. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    nggonku tekan matang puluh pak

    Suka

  11. sabdho guparman berkata:

    pengalaman di fontana 3 minggu nunggu stnk ,

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  12. asmarantaka berkata:

    kalo di semarang kejadiane..bakalan tak ewangi ngurusi :mrgreen:

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s