Baru Tahu KLX 150 itu 21.700


Gagahnya..

Barusan dapet list harga motor Kawasaki dari Leasing, saya baru tahu kalo KLX 150 itu harganya 21.700, dulu setahuku 23jtan, jadi pengen.. ya cuma pengen… boleh kan…

21.700

Kalo si Bonsai yang aduhai alias D-Tracker 150 ternyata harganya 23.900…. wuih mahal Bro.. padahal pengen banget nyicipi neh motor buat belajar ngedrift…

Imut dan menggoda sekali... *mimpi dulu

mahalnyoooo.. nyaingin si Tagor

Demikian mimpi malam ini, bagi yang naksir dan beli kabarin yang punya warung..ik..ik..*bukan mau nawarin tapi mau pinjem..ik..ik. isin aku

Semoga bermanfaat ..Wassalam

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Kawasaki Motor dan tag , . Tandai permalink.

50 Balasan ke Baru Tahu KLX 150 itu 21.700

  1. Bonsai Biker berkata:

    petromakssssssssssssss
    sama naksir juga aku bro

  2. cak poer berkata:

    pengene ‘si bongsor’ di modif kaya kuwe xixixi

  3. #99 bro berkata:

    wah sorry gak komen wis turu si..

  4. moko berkata:

    D-Tracker diskon 1,8 juta lho di Jogja! šŸ˜‰

  5. j4na berkata:

    kok aneh ya harganya…. ???
    dengan tinggi saya 178cm, rasanya motor ni mungil deh dibodi ni
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/15/mavizen-superbike-electrik-senyap-seperti-naik-sepeda/

  6. touringrider berkata:

    arrrghhh, nggarai pengen ae.he3..

  7. GusPur berkata:

    kalau kepingin sama aku juga kepingin bro tapi apa daya duit belum nyampe je…..

  8. diposedicigp8 berkata:

    dulu pas awal awal 21,5 juta ko šŸ˜€

  9. ridertua berkata:

    pilih yang D bonsai ajah……. šŸ™‚

  10. blognyamitra berkata:

    Sayangnya KLX speedometernya sederhana banget, gak ada petunjuk putaran mesin.

  11. Darmawan berkata:

    ahaha hihi cakepnya kang tri….. jalan ajrut2an trabas aja dah

  12. rubiyanto19 berkata:

    Bener-bener motor lelaki tuh …!
    salam kenal mas, kunjungan perdana nih.

  13. asmarantaka berkata:

    hajarr gannn…yang baik bungkus..yg jelek buangg :mrgreen:

  14. MENONE berkata:

    andai q bisa memiliki to mator……brbrbrbrbrbrbrrb pasti tambah gagah hahahahahahaha….PD.COM HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…….

  15. kilaubiru berkata:

    shockbreakernya empuk tapi nggak ambles šŸ˜€

  16. raiderobie berkata:

    absen pak bro!
    pernah liat yang d tracker d lampu merah.. dari belakang tampak normal..dari samping kok gimana gitu ya? ban nya imut2 beneran…. walaupun sudah gendut tetep saja keliatan kecil

  17. GusPur berkata:

    Absen lagi broooo

  18. glewehwonogiri berkata:

    yang paling bawah itu KSR110,wktu di jmcs kemaren nyoba naikin.rasanya segede bebek

  19. glewehwonogiri berkata:

    sama2 ksr110 engine nya sama dengan kaze.
    *pengen ngeblog juga.sayang terlalu sibuk.

  20. aditninjamaniac berkata:

    wah di Bdg harganya 22,5 ini mas bro..kalo d tracker nya 23,9..galak yoo harganya.bisa kebeli ninja s itu.. šŸ˜€

    sekalian nitip kiosku..
    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2010/12/17/dijual-si-ijo-ninja-kesayanganku/

  21. willykk berkata:

    ck2.. klo yg KLX 250 tuh baroe manthepsh.. udah pake radiator soalnya šŸ˜³ tapi harganyaa.. šŸ˜Æ

  22. arif berkata:

    ada yg tau gak harga kx250 brapa soalnya saya lihat 80jta lbih,tpi d sambas kalimantan barat jual bru 31jta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s