Yang Unik ( menurutku ) di IndoComtech dan JMCS ( 4 )


Sekedar melengkapi laporan pandangan mata saat di IndoComtech menuju Hall utama JMCS ada penampakan unik ( menurutku ) karena aku baru pernah liat.

Cekidot

Recomended bagi yg mau bisnis percetakan

Bagi yang naksir silahkan di pelototin gambarnya barang kali ada nama atau nomor yang bisa dihubungi

kontras ma printernya

Demikian ya… plus nanya printerku kadang keditek kadang enggak… kanpa ya? kalo kabel data di puter/diplintir kadang kedetek ma pc tp ya kadang-kadang itu bikin ERRRrrrr..

Sebelumnya Terimakasih atas jawaban dan komentnya

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di percetakan, tinta dan tag , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Yang Unik ( menurutku ) di IndoComtech dan JMCS ( 4 )

  1. achoey berkata:

    wah saya gak ngerti soal printer2an ūüôā

    Maaf baru sempat blog walking lagi ūüôā

    Suka

  2. NanaRedPro. berkata:

    kabel serabut alus didalam mungkin ada yg putus gan,mending ganti aja

    Suka

  3. @achoey : no problemo
    @NanaRedPro : siap, makasih bro

    Suka

  4. RUDY SOUL berkata:

    aku yo g ngerti blas!!!

    Suka

  5. shumy27 berkata:

    kabele harus dipijitin yo..?hmmm…pegelkah..??? ūüôā
    piss Bro…..

    Suka

  6. shu_enk berkata:

    Tintane nganggo galon pa, deneng rakus temen kuwe… :mrgreen:

    Suka

  7. van der syur berkata:

    walaah…wong printer banner yang sepanjang 4-5 meter aja isi tintanya jerige 5 ltr…ini mah…super!!…hehehe…

    Suka

  8. @RUDY SOUL : blajar bareng…
    @ocho99¬ģ : RRR
    @shumy27 : pegel kebanting nang Daan Mogot
    @shu_enk : Sethakah…
    @van der syur : go nang ngumah bisa buat 7 turunan dan 7 tanjakkan

    Suka

  9. maRio berkata:

    wuih gawe galon hehehe…..itu mah khusus yang buat buka jasa printer….soalnya kalo lama g dipake bakalan kering

    Suka

  10. asmarantaka berkata:

    aje gile..digalonin tuh tinta?? :mrgreen:

    Suka

  11. @mario : yoi, buat ramai2
    @asmara : gila emang
    @mba Er : saya jg bukan punya pibadi

    Suka

  12. Karro berkata:

    Printere ra mabok kwe….takeran galon??! Ngragas banget yakin…

    Suka

  13. redblack173 berkata:

    wakaka berapa tahun tuh abisnya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s