Anak Kembar Haruskah Kembar


Aisya & Arroyyan

si Kembar yang beda

Sedikit cerita tentang anak kembar, yaitu anak saya pertama yang terlahir kembar laki-laki dan perempuan.

Lagi Akur

Lagi Akur

Saat sakit satu maka yang satu ikut sakit. Apakah karena kembar sehingga sakitpun harus beriringan ? ternyata tidak, sakit yang satu menyusul karena ketularan dari sakit yang satunya, itu analisa saya.

Saat beli baju atau barang lainpun harus sama bukan karena kembar tapi kalo ga disamain pasti yang satu ngiri.

Sampai kadang ketularan bapaknya yang demen ma motor,..   jangan-jangan minta dua-duanya. Wah repot.

Yah namanya juga kembar walaupun jenis kelamin dan tampang beda jauh, tetep ajah saya bilang anak saya kembar cowo-cewe.

matic mania

Kalo diturutin, bisa bangkrut

Yah begitulah sedikit berbagi cerita anak kembar,  kalo ada yang punya anak kembar ya di share aja di sini berbagi pengalaman…

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Anak Kembar, Keluarga dan tag , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Anak Kembar Haruskah Kembar

  1. Semoga menjadi anak yang sholeh & sholehah. amin..

    Suka

  2. putrane sinten bro.

    *BANYAK ANAK BANYAK REZEKI

    Jadi pengen yang kembar juga..

    bagi tips dong..

    Suka

  3. @achoy : anake kulo gan, adonan spesial bro

    Suka

  4. Darmawan berkata:

    hmm cowok dan cewek kang putrane? sekarang usia berapa kang?

    Suka

  5. elmoudy berkata:

    ooh.. baru tahu kalau anak kembar tidak harus kembar….
    contoh yang nyata hehehee 🙂

    Suka

  6. Maskur® berkata:

    anakku kembar
    lanang wadon
    apa-apane beda
    karepe bocahe lah, ora tek paksakan kembar
    lha pancen beda

    Suka

  7. dedekusn berkata:

    Anaknya lucu2, punya anak kembar merupakan anugrah, biar repot tapi pastinya memiiki kenikmaan & kepuasan tersendiri…

    Suka

  8. Piss berkata:

    Salam kenal mas, sayang saya ga unya anak kembar. Punya akan kembar memiliki kesenangan & kepuasan tersendiri pastinya.
    Oh ya mas, maaf komentar saya dengan nama’dedekusn’ ada yang ketangkep sepertinya, keluarkan ya… hehe

    Suka

  9. Maskur® berkata:

    anakku pas 5 taun. Wis pada pinter maca,

    Suka

  10. raiderobie berkata:

    ntar jangan jangan yang satu FBH yang satu FBY hihihi
    moga2 jadi anak yang pinter dan soleh solehah pak ya… amin2

    Suka

  11. @ raiderobi : fby vs fbh? Ngko Bakar2an terus.
    Matur suwun do’ane. Amin

    Suka

  12. touringrider berkata:

    ngidam ingin punya anak kembar yang lucu, ganteng/cantik, pintar dan sholeh/sholehah.

    Suka

  13. @torider : semoga dikaruniai. Amin

    Suka

  14. asmarantaka berkata:

    cara bikin anak kembar itu gimana mas bro??…apa kudu pakai istri kembar juga?? :mrgreen:
    *penasaran.com :mrgreen:

    Suka

  15. Ping balik: Cerita di Balik 12 Lambang Zodiak - Info - Artikel Unik, Lucu, dan Menarik

  16. bakersdlies.com berkata:

    Good article! We are linking to this great post on our website. Keep up the good writing.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s