SI Gingsul Kitty Raya di Sinetron Anak Jalanan


aktris-pembalap-sinetron-anak-jalanan-raya-kittySinetron Anak jalanan yang tayang di televisi swasta nasional cukup menyita perhatian netizen, mulai dari alur cerita yang dianggap menyeleweng dari khittah judul sinetron, Anaka jalanan kok rumahnya gedongan, sampai Wearpack KW kedodoran yang dikenakan para aktor untuk akting balapan.

sinetron-anak-jalanan-aktris-raya-kity-pembalap

giginya unik kan

Saya pernah sekali menonton sinetron picisan Anak Jalanan ini. Yang menarik perhatian saat itu adalah gigi unik milik si aktris, saat itu saya tidak tahu siapa gadis manis ini. Saya hanya canggung sama giginya yang gingsul “nyalawadi”. Terus terang saya agak illfeel melihat giginya, karena bukan gingsul biasa. Sampai saya bilang sama isteri, emang ga ada artis lain apa? Kata isteri saya itu gigi palsu tambahan, sengaja buat akting sinetron saja.

Ternyata dugaan kami salah, memang gigi si artis itu gingsul atau karena kecelakaan sehingga agak “njepat” gigi tengahnya. Maaf ya neng, saya agak mencela waktu itu. 😀

kitty-raya-pemeran-raya-anak-jalananAktris ini adalah Kitty Raya, yang ternyata pebalap beneran, berbeda dengan para aktor lain yang hanya pebalap kw, picisan.

Berikut Biodata Kitty Raya, aktris Sinetron Anak Jalanan yang punya gigi unik itu:

Sinetron :

  • Anak Indonesia
  • Anak Jalanan (2015)

Saya sudah tidak pernah nonton lagi sinetron ‘iplik-iplik’ ini, tapi saluth buat neng Raya yang ternyata pebalap beneran itu, mudah-mudahan karirnya tetap di balap, bukan jadi artis kw dalam sinetron kurang gisi.(tri)

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di movie dan tag , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke SI Gingsul Kitty Raya di Sinetron Anak Jalanan

  1. Adelia berkata:

    anak jalanan meneh.. :v

  2. ardiantoyugo berkata:

    Mayan ayu… Sini sama aku aja…

  3. dimensiontripper berkata:

    moga aja dengan adanya pembalap asli di sinetron begini nggak ada hal konyol lagi kayak nggak bisa pake helm double d ring, berhenti di zebracross dll

  4. kang_har berkata:

    liat di iklannya aja sudah nggak sreg dengan sinetron ini,

  5. Ping balik: Dua Cewek Ini Demen Ngedrag | Triyanto Banyumasan Blog's

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s