Suzuki Peduli Konsumen, Paket Service Khusus Mudik Lebaran 2011


Jakarta – Fenomena mudik lebaran sudah menjadi agenda rutin di Indonesia, perjalanan yang relatif jauh juga akan ditempuh oleh para pemudik menuju kampung halamannya, bahkan pada tahun ini menurut beberapa sumber, diperkirakan angka pemudik yang akan menggunakan sepeda motor  mengalami kenaikan 15% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

PT. Suzuki Indomobil Sales memahami betul bahwa untuk persiapan Mudik Lebaran, para pemudik tidak hanya harus mempersiapkan fisik pemudik sendiri, akantetapi juga harus mempersiapkan kendaraan yang akan dipergunakan sebagai fasilitas mudik.

Dalam rangka hal tersebut, maka PT. Suzuki Indomobil Sales sebagai ATPM Suzuki di Indonesia menghadirkan ”Paket Service Khusus Mudik Lebaran”, kegiatan ini akan diselenggarakan sejak 13 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2011 di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serang, Banten dan Cilegon.

”Kali ini kita masih memfokuskan wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, karena memang dari daerah inilah kontribusi pemudik sangat signifikan.” ungkap Hariadi, sebagai Service Manager PT. Suzuki Indomobil Sales.

Hariadi menambahkan bahwa sebanyak 57 Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya telah siap menerima, merawat dan memperbaiki kendaraan konsumen, sehingga nantinya kendaraan Suzuki benar-benar siap untuk mudik. Kelima puluh tujuh Bengkel Resmi Suzuki tersebut akan ditandai dengan spanduk ”Suzuki Peduli Konsumen, Mudik Lebaran 2011.”

Suzuki menyediakan harga yang sangat bersahabat bagi para konsumen Suzuki. Feby Ferdian selaku Koordinator Area Service PT. SIS mengatakan, ”Cukup dengan Rp. 55.000 konsumen akan mendapatkan, paket service rutin, ganti oli 800  ml untuk type underbone,1.000 ml untuk matic, peta mudik, general check up, voucher discount oli untuk service selanjutnya dan souvenir selama persediaan masih ada, sedangkan paket untuk type matic hanya Rp. 5.000 lebih mahal dibanding dengan type underbone”

Kegiatan yang didukung juga oleh Suzuki Genuine Part, Suzuki Genuine Oil dan Suzuki Finance Indonesia ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab Suzuki terhadap konsumennya dan bertujuan untuk menjamin kendaraan Suzuki yang dipergunakan untuk mudik, berada dalam performa yang maksimal, sehingga konsumen Suzuki dapat mudik dengan nyaman dan aman. (VA)

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di mudik, Suzuki dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Suzuki Peduli Konsumen, Paket Service Khusus Mudik Lebaran 2011

  1. tuwek imitasi berkata:

    *botaxx….*

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s