Dibelakang Garis Putih #2


Kejadian masih di tempat yang sama seperti pada tulisanku terdahulu ( baca  ) kemarin malam, pulang gawe saya menguntit CBR 150 lawas yang berboncengan dan boncenger adalah perempuan tanpa safety gears sama sekali, dan belakang ga ada plat nomor, padahal pengen saya catet tuh plat nomor, karena mencoreng nama CBR Owner pikirku.. saat aku lewati sebelum perapatan lampu merah, ada mobil, pas lampu merah nih motor langsung menyalipku dan berhenti mendekati tengah perempatan .. .. ketularan pengendara lain, atau emang bawan@l4y .. ga tahu deh..

Berkendara karena buru-buru atau memang kebiasaan dan tahu bahwa tidak ada polisi yang jaga, atau memang tahu bahwa di perempatan ini, peratuaran lalu lintas tidak ditegakkan… karena pada malam berikutnya, ada mobil polisi yang juga antri lampu merah di garis putih ini, dan beberapa roda dua melewati dan berhenti di depan garis putih, alias di depan mobil patroli polisi, dan cuek aja gitchu..

Yups.. hal tersebut memang karena jalan atau perempatan ini saat jam kerja sering macet dan krodit, sehingga polisi yang bertuagas mengarahkan roda dua ke depan garis putih, mungkin saatnya Jakarta menerapkan kolom khusus pengendara sepeda motor di tiap perempatan jalan sepereti di Bandung.

(Dengan ini Gambar Orang Tanpa Izin, Saya Hapus)

Maaf kalo gambar ga begitu jelas, pengennya si dideketin dan dipoto, tp itu sama aja saya juga melanggar garis putih dong… ya cuma sebagai bukti biar ga dianggep Hoax… xi..xi… Saat lepas lampu merah, saya coba kejar (nekad, skydrive ngebut 😀 ) untuk melihat pelat nomor depan, ternyata ga kena, yaudah deh…

Wassalamu’alaikum

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Jalan jakarta dan tag , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Dibelakang Garis Putih #2

  1. #99 bro berkata:

    Itulah bikers hebat yang tak takut mati..

  2. wong berkata:

    @l4y puooll..

  3. ipanase berkata:

    safety riding gan, kalo di sukoharjo ada bangjo baru yang maju 15 meter dari bangjo lama, jadi ada 2 garis putih, ada yang brenti di belakang garis lama dan ada yang berenti dibelakang garis putih barum,,hahahaha
    CBR kencang, CBR tenan ra kui>>?????????

  4. Arif Rakhman berkata:

    upssss….. ati2 ngambil gambar orang untuk diterbitkan (tanpa izin) gan

    • warung DOHC berkata:

      sarujuk , mas 😆

      *motor = object benda mati (ga patio masalah)

      *orang yg ga kenal = mbuh urip ataupun ga? tetep (ati2 mawon)

      opo maneh iki ono opini e lho kang ! :mrgreen:

      siji maneh sech , ojo gowo2 jeneng Paijo yen sing elek2 😆 , cukup sebut saja CBR ❗ (no problemo) *paijo arep tak urus wae kok akta lahir e 👿

  5. dara berkata:

    brenti digaris putih juga suka disuruh maju ama plokis.. Ya udah .. ikut aja.. Soalnya kadang lampu merah juga ga brlaku . Plokis yg nentuin stop n go.. Liat situasi kondisi aja dh…

  6. r10 berkata:

    susah di jakarta karena jalanan amat padat, jadi gitu deh, ngelewati garis putih

  7. honeylizious berkata:

    ckckckckckckckkcck

  8. nanared berkata:

    gak safety riding,jangan ditiru
    *kecuali terpaksa 😀 😀 *
    nitip lapak bro
    http://www.nanared.wordpress.com/2011/07/11/buat-kami-bangga-jagoan/
    SALAM KARET BUNDAR

  9. PakBambangNunggangJaran berkata:

    wong kutho klakoan ndezoo

  10. Ping balik: Kritik dan Saran, Langsung Saja Bro..!! « Triyanto Banyumasan Blogs

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s