Ngapain Jarang Posting WordPress?


Kalo orang lain saya tidak tahu. Tapi kalo saya, karena ada kesibukan online lain yang lebih saya suka. Apa tuh kang? Main game. Ketawa tidak?

Sudah tua kok masih main game. Dan uniknya gamenya bukan yang kekinian tapi game yang sudah hampir musnah ditelan kemajuan game-game terkini seperti Mobile Legend atau akrab disapa eMeL dan PUBG yang muncul, viral lalu redup.

Ya, PUBG sempat mengalahkan trend eMeL. Entah mengapa bisa hilang atau hampir tidak ada yang memainkan atau saya tidak lagi melihat orang memainkannya di pusat keramaian layaknya stasiun dan tempat lain. Tidak seperti dulu. Bahkan anak saya kerap kolaborasi dengan sepupunya daam satu tim untuk menggempur musuh virtual itu. Teriak terika yang saya sendiri tidak paham. eh apa si PUBG? PUBG adalah singkatan dari Player Unknown’s Battlegrounds, yang merupakan sebuah permainan dengan genre battle royale. … PUBG ini sendiri dipercayai bahwa konsepnya terinspirasi dari novel Jepang berjudul Battle Royale yang dirilis pada tahun 1999

Jauh sebelumnya, ada COC. Apa itu Kang? COC adalah singkatan dari Clash of Clans yang merupakan permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia (kompasiana)

Dulu gamer COC bisa sampi menjual harta benda demi hal yang (menurut saya) aneh, untuk top up atau entahlah. Mereka kadang janjian, misal jam 2 pagi minta dibanguni isterinya, karena mau menyerang negara musuh? Aneh ga sih? Enggak bagi mereka, tapi tentu iya bagi saya. Bangun sepertiga malam bukannya tahajud amalah main game. Tapi itulah game.

Bahkan saya juga terpapar game yang smapai saat ini masih saya mainkan. meski tidak segila seperti di atas, tapi cukup menyita waktu saya, dan karenanya, beberapa akun game ini sya jual dan jadi rupiah, eh beberpa malah jadi dolar. Dan pastinya lebih menjanjikan dibanding nungguin earning dari wordpress yang tidak masuk akal.

Emang game apa yang kamu mainkan Kang? Rahasia ya, entar banyak yang tahu, pada ikut main, jualan akun, saya ga bisa jualan lagi hahahaha

Ada deh, nanti dikasih tahu.(tri)

 

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di game dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Ngapain Jarang Posting WordPress?

  1. Seperti suamiku keranjingan game online juga 😆 . dari komputer dan hp sering dimainkan bersamaan, nontonin youtube juga buat tahu strategi menangnya, klo saya sih ga sukaa game, sukanya berkebun 😉 .

    • Hai Mbak. Ap kabar, tadi iseng blogwalking, kok ga bisa komen ya. Akhirnya saya jd pengin nulis sedapatnya
      Kalo saya main game karena bisa jadi rupiah dan sedikit mengisi paypal sekedar perpanjang doamain, karena earning wordpress tdk mampu menutupi domain setahun, cairnya kelamaan hahaha

  2. ardiantoyugo berkata:

    aku juga jarang…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s