Banjir vs Cicak dan Buaya Sedanau


Jalan Yos Sudarso, Jakarata tadi pagi, 23 Januari 201, sekira jam 10.00

Jalan Yos Sudarso, Jakarata tadi pagi, 23 Januari 201, sekira jam 10.00

Apakah anda sudah menonton berita di televisi tentang banjir Jakarta hari ini? Ada si tapi tidak semassif biasanya. Hari ini layar kaca, khususnya duo penguasa berita politik, tipi atu dan tipi paloh, dipenuhi berita penangkapan wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bapak Bambang Widjojanto, atas tuduhan terlibat dalam mobilisasi saksi palsu di sidang MK terkait sidang Pilkada Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah pada 2010 silam. Saat itu BW sebagai advokat. Padahal Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Ujang Iskandar, juga telah menegaskan laporan saksi palsu terkait Pilkada Kotawaringin Barat 2010 yang menjerat Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, sudah dicabut oleh pelapor (klik sumber).Cukup selebihnya silahkan searching sendiri.

banjir yos sudarso januari 2015Hari ini saya menempuh perjalanan ke tempat nguli, naik sepeda motor dari Bekasi ke Jakarta Utara. Waktu tempuh yang biasanya 1 jam, pagi tadi hampir 3 jam. Tiada lain karena banjir melanda hampir sebagian Jakarta. Mengakibatkan kemacetan di mana-mana. Jalan alternatif sudah saya tempuh, bahkan diarahkan lewat jalan TOL.

banjir yos sudarsoTitik banjir terparah (jalan yang saya lalui) adalah sepanjang jalan Yos Sudarso, atau biasa disebut by pass. Jika di titik lain silahkan searching di google, karena saat ini media televisi masih sibuk mengejar berita cicak vs kebon binatang buaya jilid sekian.

Nah, pemberitaan sebuah masalah kerap menjadikan sesuatu itu menjadi hal yang harus diutamakan. Jika pemberitaan tentang banjir kurang massif, takutnya, penanganannya jadi kurang serius. Meski ini paranoid yang mungkin berlebihan, tapi tidak ada salahnya kita eh saya (sok) kawal agar progress penanganan banjir tetap berjalan. Soalnya tadi pas lewat tol dari Plumpang menuju Ancol, nampak Sunter layaknya danau, dan memang hari ini danau Sunter meluap. Kasihan penduduk yang kebanjiran dan belum mendapat bantuan.(tri)

—————————————————–

kpk vs polri dan pdi-p

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di opini dan tag , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Banjir vs Cicak dan Buaya Sedanau

  1. paperiders berkata:

    Banjir jakarta mudah di atasi, apalagi kalau jadi presiden :p

  2. Kalo ga banjir bukan jakarta namanya..

  3. ysalma berkata:

    Banjir tertangani, #save KPK juga harus dikawal Mas 🙂

  4. Jakarta kalo banjir semakin dikangeni kok..yen Jogja kan banjir mergo lagi istimewa wae..

    http://mumet-ndhase.com/2015/01/24/do-you-miss-me-gaes/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s