27 Oktober, Hari Blogger Nasional


Hari Blogger? Ternyata blogger aja, ada harinya, dan saya sendiri yang katanya Blogger lupa akan hal itu.

Hari Blogger Nasional ditetapkan 27 Oktober 2007 oleh Muhammad Nuh, sebagai Menkominfo kala itu. 

Saya yang mulai corat-coret dunia maya di blogspot pada 2009, juga tidak tahu kalo ada penetapan hari Blogger. Waktu itu juga sekedarnya. Sampai akhirnya pindahan ke WordPress pada 2010 atas inisiasi Pakdhe Maskur.

Dan dari sini mulai menulis cukup aktif, ikut ketularan ngomongin otomotif, walaupun akhirnya jadi blog gado-gado, dengan berbagai isi kepala yang tertuang dalam tulisan. Sampai saat ini, blog ini tetap sebagai catatan harian, meski tidak tiap hari diisi. Opini pribadi dan wahana berbagi pengalaman, pengetahuan serta hal lain yang ingin saya tulis, selama tidak melanggar hukum.

Meski mengawali ngeblog di 2010, kata Mbak Ysalma  dianggap cukup telat, paling tidak dari situ saya menambah perkawanan dari berbagai kalangan dan profesi. 

Yuk mari, menulis sebelum nama kita ditulis di batu nisan, kata Mas Fikri. Kadang tulisan bisa menjadi obat juga, agar otak tidak jenuh, maka isinya perlu dikurangi, dengan menuangkan dalam bentuk tulisan, tentu yang baik dan tidak melanggar hukum, lebih baik lagi yang bermanfaat bagi sesama.

Oh iya, hari ini, 28 Oktober, Hari Sumpah pemuda lho (Tri)

  • Kami Putra dan Putri INDONESIA.
  • Bertanah air satu, Tanah air Indonesi
  • Berbangsa satu, Bangsa Indonesia
  • Berbahasa satu, Bahasa Indonesia

Selamat Hari Sumpah Pemuda

7 respons untuk ‘27 Oktober, Hari Blogger Nasional

Tinggalkan komentar